Tekad Bali United untuk Bangkit setelah Tenggelam di Dasar Klasemen

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

12 Juli 2023 10:15 12 Jul 2023 10:15

Thumbnail Tekad Bali United untuk Bangkit setelah Tenggelam di Dasar Klasemen Watermark Ketik
Bali United ketika berhadapan dengan PSS Sleman (1/7/2023). (Foto: Baliutd.com)

KETIK, JAKARTA – Bali United bertekad bangkit ketika menjamu Madura United pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024. Terlebih, Serdadu Tridatu akan kembali bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (15/07/2023) mendatang.

Dalam dua pertandingan awal Liga 1 musim ini, Bali United selalu menelan kekalahan, yakni ketika berhadapan dengan PSS Sleman dan Borneo FC Samarinda. Akibatnya, tim Pulau Dewata harus tenggelam di dasar klasemen.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menargetkan kemenangan pada pertandingan ketiga melawan Madura United. Evaluasi sudah diberikan agar diperbaiki oleh pemainnya dan  kesalahan yang sama tidak terulang.

”Pastinya target ingin menang di rumah. Semua pemain sudah kerja keras di latihan,” ungkap Teco seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (12/07/2023).

Juru taktik asal Brasil tersebut banyak menyoroti kesalahan individu pemain hampir di semua lini, terutama di sektor pertahanan. Teco juga menyinggung produktivitas lini serang Bali United yang kurang bagus.

Dalam dua pertandingan awal Liga 1, Bali United baru mencetak satu gol ketika takluk dari Borneo FC 1-3. Sementara gawang yang dijaga Adilson Maringa sudah kebobolan sebanyak 4 kali.

Akan tetapi, Teco menganggap laga melawan Madura United tidak akan mudah bagi timnya. Sebab, Laskar Sapeh Kerrab datang dengan bermodal hasil bagus dari dua pertandingan pertama.

Madura United baru menang dari Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan. Tim yang identik dengan jersey merah putih tersebut juga menahan imbang Persib Bandung di markasnya.

”Mereka (Madura United) memulai awal kompetisi dengan hasil yang bagus. Kami dari Bali United pasti menaruh respek sama mereka,” jelas Teco.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bali United Liga 1 Klasemen madura united Stefano Cugurra