Teman Bagi Wifi, Smartfren Launching Produk SP Wayang, 10 GB Hanya Rp 25 Ribu

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Naufal Ardiansyah

6 November 2023 12:18 6 Nov 2023 12:18

Thumbnail Teman Bagi Wifi, Smartfren Launching Produk SP Wayang, 10 GB Hanya Rp 25 Ribu Watermark Ketik
Smartfren saat launching SP Wayang kuota 10 GB dengan harga Rp 25.000. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Salah satu provider yang digemari jutaan masyarakat di Indonesia yakni Smartfren telah meluncurkan produk SP Wayang. Dalam SP Wayang tersedia kuota sebesar 10 GB yang dijual dengan harga terjangkau yakni Rp 25.000 untuk penggunaan 30 hari.

Jimmy Tambunan selaku Regional Head South East Java Bali Nusra Smartfren menjelaskan SP Wayang menjadi produk yang tepat untuk bersanding bersama Wifi di rumah.

"Saat ini Smartfren tidak tinggal diam karena ada paradigma perubahan. Kebutuhan sangat panjang selama satu bulan dan di rumah sudah ada Wifi. SP Wayang bisa digunakan untuk mobilitas," ujar Jimmy pada Senin (6/11/2023).

Kuota sebesar 10 GB Smartfren ini tersebar ke dalam kuota utama 3 GB, kuota lokal 3 GB, dan kuota untuk mengakses TikTok mencapai 4 GB. 

Menurut Jimmy produk ini telah mengakomodir kebutuhan pelanggan. Di mana setiap ada waktu luang, pelanggan lebih sering membuka TikTok sebagai media informasi sekaligus hiburan. Pelanggan juga tidak perlu membeli kuota internet dengan jumlah besar sehingga tidak akan hangus sia-sia mengingat telah ada akses Wifi di rumah.

"Harga terjangkau hanya Rp 2500 per GB sudah dapat kuotal full 24 jam dengan masa aktif yang panjang. Kalau kita pergi ke luar kota, nanti akan langsung beralih di kuota utama. Tapi saat kembali lagi ke daerah asal juga kuota lokalnya tetap aktif. Asalkan tidak melebihi masa aktif kuota," lanjutnya.

Produk Smartfren tersebut kini telah dapat dinikmati langsung oleh pengguna demi mendapatkan pengalaman internetan lebih mudah dan cepat. Belum genap seminggu sejak dilaunching, warga telah antusias untuk menggunakan produk tersebut.

"Kita sudah distribusikan ketersediaan di konter. Belum ada seminggu ini antusias sudah lebih dari 50 persen, kita sudah distribusikan ke semua outlet di Kota Malang. Biasanya dalam dua minggu kita bisa 100 persen dan ini antusias yang luar biasa," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

smartfren SP Wayang Kuota Smartfren Kuota Internet Internetan Murah