Terpilih Aklamasi, Ketua PWI Bondowoso Jadi Ketua MWC NU Tegalampel

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Muhammad Faizin

30 Agustus 2024 09:30 30 Agt 2024 09:30

Thumbnail Terpilih Aklamasi, Ketua PWI Bondowoso Jadi Ketua MWC NU Tegalampel Watermark Ketik
Ketua PWI Bondowoso, Haryono (baju biru) saat diumumkan sebagai Ketua MWC NU Tegalampel (Foto : Ari Pangistu/Ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Ketua PWI Bondowoso, Haryono terpilih secara aklamasi sebagai Ketua MWC NU Kecamatan Tegalampel periode 2024-2029, di Aula Graha NU Bondowoso, Jumat, 30 Agustus 2024.

Pemilihan berlangsung di Konferensi Majelis Wakil Cabang yang merupakan sebuah permusyawaratan tertinggi di lingkungan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) tingkat kecamatan yang digelar tiap lima tahun sekali.

Hadir dalam konferensi tersebut, Rais Syuriah PCNU Bondowoso, Ketua dan Sekretaris PCNU Bondowoso, serta sejumlah tokoh NU. 

Dalam sambutan singkatnya, Haryono memaparkan akan terus melanjutkan program yang sudah berjalan dan dianggap berhasil. 

Pria yang pernah nyantri di Pondok Pesantren Nurul Jadid, Probolinggo itu juga akan terus selalu bersinergi dengan pemerintah, dengan stakeholder yang ada di Bondowoso. 

"Upaya kita ke depan bagaimana Ranting NU yang belum terbentuk bisa segera terbentuk," ungkap pria yang juga merupakan Kabiro Ketik.co.id Bondowoso itu.

Ia pun meminta dukungan seluruh pihak dalam mengabdikan diri sepenuhnya di NU. Karena, amanat yang diembannya adalah tugas berat. Lebih-lebih Nadlatul Ulama didirikan oleh para kiai dan wali.

“Ke depan, marilah bersama-sama kita membangun MWC NU Tegalampel, agar bisa lebih maju dan berkembang, baik dibidang keagamaan, pendidikan, kesehatan, ekonomi dengan tetap berlandaskan pada Islam ala ahlussunah wal jamaah serta tradisi-tradisinya,” pungkasnya. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso PC NU Bondowoso PWI Bondowoso Haryono MWC NU Tegalampel