Terus Berinovasi, Ciputra Golf Surabaya Hadirkan The Pavilion

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

1 September 2023 06:30 1 Sep 2023 06:30

Thumbnail Terus Berinovasi, Ciputra Golf Surabaya Hadirkan The Pavilion Watermark Ketik
Ruangan utama The Pavilion. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memanjakan para golfer, Ciputra Golf Club and Resto Surabaya menghadirkan fasilitas baru berupa ruang VIP The Pavilion dengan desain yang mewah. Terletak di lantai 2 area Palimanan Resto, ruangan ini tidak hanya mewah tetapi juga menyajikan beragam fasilitas menarik.

Fasilitas yang ditawarkan antara lain long table untuk kapasitas 20 orang, ruang shower, toilet, loker dengan smart key, musholla dan terakhir tentu saja pemandangan lapangan golf yang hijau. Setiap sudut ruangan memang sengaja menggunakan furniture dengan nuansa warna hitam, cokelat dan emas untuk menonjolkan kesan mewah dan berkelas.

"Kami menghadirkan ruangan baru The Pavilion ini sebagai slaah satu upaya untuk berbenah dan memanjakan para golfer yang bermain di sini," jelas GM Ciputra Golf Club and Resto, Retno Widyaningsih, Kamis (31/8/2023).

Ruangan The Pavilion tersebut dapat digunakan untuk transit para golfer usai bermain, selain itu bisa digunakan untuk event corporate atau acara lain seperti meeting, atau pertemuan keluarga dan lain sebagainya.

"Ini bisa digunakan untuk banyak acara, seperti meeting atau acara keluarga, bisa untuk corporate juga, dan memang ini kami siapkan baru untuk para tamu," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

The Pavilion Ciputra Golf Club and Resto fasilitas Ruang VIP Golfer Retno Widyaningsih