Top 25 Putri Hijabfluencer Jabar 2024, Tiara Azzahra: Perempuan Miliki Banyak Potensi untuk Maju

Jurnalis: Moh. Rusdi
Editor: Mustopa

4 Agustus 2024 05:50 4 Agt 2024 05:50

Thumbnail Top 25 Putri Hijabfluencer Jabar 2024, Tiara Azzahra: Perempuan Miliki Banyak Potensi untuk Maju Watermark Ketik
Top 25 Putri Hijabfluencer Jabar 2024, Tiara Azzahra (Foto: dok. pribadi)

KETIK, BANDUNG – Top 25 Putri Hijabfluencer Jabar 2024, Tiara Azzahra, akrab dengan panggilan Tiara, mengungkapkan bahwa perempuan memiliki banyak potensi untuk terus berkembang dan maju.

Menurutnya, seorang perempuan adalah makhluk yang  dianugerahi banyak hal dan kebiasaan. Ia mempunya rasa kepekaan yang sangat baik dalam hal empati, simpati, dan tanggungjawab dengan diri sendiri dan orang-orang di sekitarnya.

"Sebagai seorang perempuan, saya tidak membatasi diri untuk meraih impian dan cita-cita. Justru perempuan itu sangat fokus dalam menjalani kehidupan ini untuk menggapai apa yang diimpikannya," katanya kepada media online nasional Ketik.co.id melalui pesan tertulis, Minggu (04/08/2024).

Dalam hal ini, pemilik akun media sosial Instagram @hmrazraaa menyatakan, bahwa menjadi seorang perempuan itu harus mampu menyeimbangkan antara pendidikan, pekerjaan dan urusan keluarganya.

"Artinya perempuan juga sangat bisa membuktikan kepada orang-orang di luar sana bahwa mereka itu mampu melakukan dan meraih impian yang ingin digapainya dan sukses dengan pilihannya," ucap anak pertama dari dua bersaudara tersebut.

Perempuan yang mempunyai hobi menyanyi dan modeling ini mengajak agar mudah putus. Ia menyebut perempuan harus yakin dengan langkah yang diambil.

"Kita harus selalu belajar, jangan mudah puas dengan hasil yang telah diraih. Kita harus tambah giat untuk menambah ilmu dan pengalaman. Jadi untuk ke depannya jika ingin meraih hal yang lainnya, sudah punya pengalaman dan ilmu yang cukup untuk mengimbanginya," ujarnya.

Tiara sangat bersyukur diberikan amanah dan tanggung jawab sebagai Top 25 Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2024. Harapannya tentu mampu mengemban ini semua dan bisa menjadi salah satu tim yang menjadikan Putri Hijabfluencer Jabar menjadi lebih berkembang dan sukses lagi.

"Selain itu juga lebih dikenal banyak orang ke seluruh penjuru Indonesia, karena Putri Hijafluencer Jabar layak untuk ke jenjang yang lebih baik dan mempunyai prestasi yang sangat luar biasa," imbuh mahasiswi di salah satu universitas yang ada di Bandung ini.

Dirinya ingin menyampaikan untuk generasi muda terkhusus kaum perempuan bahwa sebagai wanita sangat bisa meraih segala hal dan impian. Jika belum mendapatkan yang diusahakan, maka harus mencari jalan lain, gunakan akal dan pikiran serta hati.

"Yang paling penting juga harus percaya diri, karena sangat berpengaruh ke kehidupan kita. Jangan mempunyai rasa malu yang berlebihan, tempatkan rasa malu itu pada tempatnya," lanjut Tiiara.

"Jika demikian maka kita tidak akan bisa memulai hal yang diimpikan, karena segala sesuatunya itu perlu usaha, kerja keras, percaya diri, dan yang paling penting bertanggung jawab," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Top 25 Putri Hijabfluencer Jabar 2024 Tiara Azzahra perempuan potensi Maju