TP Luluk-Lukman Makin Percaya Diri Menang di Trenggalek Usai Debat Cagub Pertama

Jurnalis: Agus Riyanto
Editor: Muhammad Faizin

24 Oktober 2024 19:24 24 Okt 2024 19:24

Thumbnail TP Luluk-Lukman Makin Percaya Diri Menang di Trenggalek Usai Debat Cagub Pertama Watermark Ketik
Ketua tim pemenangan Luluk-Lukman wilayah Trenggalek Sukarodin (kiri) dalam sesi wawancara (foto:Agus Riyanto/ketik.co.id)

KETIK, TRENGGALEK – Tim Pemenangan (TP) paslon Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Hakim (Luluk-Lukman) semakin percaya diri meraih kemenangan di Trenggalek pada Pilgub Jatim 27 November mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Trenggalek, Sukarodin kepada jurnalis Ketik.co.id, Kamis, 24 Oktober 2024. 

"Pasca debat pertama beberapa waktu yang lalu, kami bergerak untuk melakukan silahturahmi dan melakukan pengecekan.Ternyata ada pengaruh positif untuk paslon nomor urut 01," ucapnya. 

Sukrodin menyebut, dari pantauan tim di lapangan, hampir seluruh kader PKB serta beberapa ponpes sangat senang dan tertarik dengan apa yang disampaikan oleh Luluk-Lukman saat berdebat.

"Jadi mereka menganggap apa yang disampaikan Luluk-Lukman cukup realistis dan bisa di terima semua kalangan. Dulu kan belum ada yang kenal dua nama tersebut. Setelah melihat hasil debat jadi kenal dan menyukai," imbuhnya. 

Politisi senior PKB ini menyampaikan, hasil positif ini semakin memotivasi semua kader PKB di Trenggalek untuk terus bergerak memenangkan Luluk-Lukman. Apalagi ada intruksi dari Ketua DPC, bahwa semua pemilih PKB pada pemilu 2024 wajib hukumnya memilihnya. 

Pria yang sekarang tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Trenggalek periode 2024-2029 ini menegaskan, PKB merupakan partai besar di Trenggalek dengan basis massa yang jelas. Sehingga sangat realistis jika mereka mematok target menang.

"PKB Trenggalek beberapa kali menang dalam pemilu. Tentu ini bisa menjadi modal penting," tukasnya. 

Dia berharap agar semua kader dan jajaran pengurus untuk tegak lurus mengemban amanat dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

"Seperti saya sampaikan beberapa waktu lalu. Target tidak muluk-muluk, yang oenting bisa menang di Trenggalek, "tandasnya. 

Sekedar informasi, PKB di Trenggalek merupakan partai besar yang dalam Pemilu 2024 lalu berhasil mengirimkan 11 kadernya menjadi anggota DPRD Kabupaten Trenggalek periode 2024-2029. (*)

Tombol Google News

Tags:

tim Pemenangan luluk lukman percaya menang Pilkada 2024 Pilgub Jatim Luluk-Lukman pkb