Triumph of Kaimana Menjuarai Pameran Bali ITTAF 2023

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

24 November 2023 08:18 24 Nov 2023 08:18

Thumbnail Triumph of Kaimana Menjuarai Pameran Bali ITTAF 2023 Watermark Ketik
Juara 1 ITTAF Kabupaten Kaimana di Denpasar Bali

KETIK, KAIMANA – Pameran Bali ITTAF 2023, yang berlangsung sejak 18 hingga 20 November 2023 di Denpasar, Bali, telah sukses menarik perhatian dunia.

Stand pameran milik Pemerintah Daerah Kaimana, yang merupakan bagian dari peserta, berhasil meraih juara satu dan dinobatkan sebagai stand terbaik dalam pameran tersebut. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi.

Pemerintah Kabupaten Kaimana saat ini sedang giat mempromosikan produk-produk UKM mereka ke luar daerah, dan salah satu caranya adalah dengan mengikuti pameran nasional seperti Bali ITTAF.

Bupati Kaimana, Freddy Thie, yang hadir secara langsung dalam pameran tersebut, merasa bersyukur atas prestasi ini. Menurutnya, ini adalah hasil dari kerja sama berbagai pihak, termasuk dinas perindagkop, dinas pariwisata dan Dekranasda Kabupaten Kaimana.

Bupati Freddy melihat prestasi ini sebagai semangat untuk terus bekerja keras mendorong Kaimana agar dikenal lebih luas. "Kaimana yang mungkin dulunya kurang populer, kini saatnya kita harus membumikan negeri kita tercinta dengan prestasi dan karya-karya," ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini. Ia berharap seluruh stakeholder terus optimis dalam pembangunan daerah.

"Prestasi yang sudah diraih, serta semangat kolaborasi dan kerjasama ini harus kita jaga dan kita tingkatkan. Demi merealisasikan cita-cita bersama membangun Kaimana maju, adil dan sejahtera kedepannya," pungkasnya.(*)

 

Ini adalah langkah besar bagi Kaimana dan tentunya akan membuka banyak peluang baru. Selamat kepada Pemerintah Daerah Kaimana dan semoga sukses selalu.

Tombol Google News

Tags:

freddy thie ITTAF Bali Perindagkop dekranasda Dinas Pariwisata Kabupaten Kaimana