Truk Bermuatan Garam di Sampang Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Penyebabnya

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

26 Juli 2024 09:48 26 Jul 2024 09:48

Thumbnail Truk Bermuatan Garam di Sampang Alami Kecelakaan Tunggal, Ini Penyebabnya Watermark Ketik
Mobil truk yang mengalami laka tunggal berguling di Jalan Raya Diponegoro (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – Truk bermuatan garam mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Diponegoro Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang, Jawa Timur pada Jumat (26/07/2024). Kecelakaan itu terjadi diduga karena sopir truk mengantuk.

Aipda Abdullah, Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Sampang mengatakan, truk bernopol M 8857 UA yang dikendarai JM warga Sumenep tersebut mengalami kecelakaan pukul 05.30 WIB. Sopir diduga mengantuk sehingga menyebabkan truk menabrak pembatas jalan dan terguling.

Foto Polisi saat mengatur lalin di lokasi truk bermuatan garam yang mengalami laka tunggal (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).Polisi saat mengatur lalin di lokasi truk bermuatan garam yang mengalami laka tunggal (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

"Kendaraan melaju dari arah timur menuju ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk itu diduga mengantuk kemudian menabrak pembatas jalan dan tiang penerangan jalan sehingga berguling ke kanan," imbuhnya.

Atas peristiwa itu, muatan garam tumpah ke jalan dan bodi truk mengalami kerusakan. Namun, sopir truk selamat dan tidak mengalami luka-luka. 

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Hanya mobil mengalami kerusakan bodi bagian samping kanan, ringsek", pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Truk garam Truk Bermuatan Garam kecelakaan Lakar Tunggal Polisi Lantas Sampang Sampang