Usai Apel Kerja, Bupati Mundjidah Tandatangani Prasasti Masjid Baiturrahman Pemkab Jombang

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Rudi

17 Maret 2023 08:50 17 Mar 2023 08:50

Thumbnail Usai Apel Kerja, Bupati Mundjidah Tandatangani Prasasti Masjid Baiturrahman Pemkab Jombang Watermark Ketik
Bupati Jombang Mundjidah Wahab dalam Apel kerja Korpri (17/3). (Foto: Humas Pemkab Jombang)

KETIK, JOMBANG – Bupati Jombang Mundjidah Wahab memimpin apel kerja karyawan karyawati lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang di lapangan Pemkab Jombang pada Jumat (17/3/2023).

Usai apel, Bupati Mundjidah didampingi sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, asisten, staf ahli dan para kepala OPD menandatangani prasasti Masjid Baiturrahman Pemkab Jombang.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng. Itu menandai dimulainya aktivitas kegiatan ibadah di masjid yang berada di lingkungan kantor Pemkab Jombang dan baru selesai pembangunannya.

"Alhamdulillah, Insya Allah mulai hari ini Masjid Baiturrahman akan digunakan untuk khatmil Qur’an para huffadz dilanjutkan shalat Jumat serta secara rutin digunakan untuk shalat berjamaah. Mari kita semarakkan Masjid ini dengan syiar Islam, " tutur Bupati Mundjidah Wahab.

Foto Bupati Mundjidah menandatangani prasasti masjid Baiturrahman Pemkab Jombang. (Foto: Humas Pemkab Jombang)Bupati Mundjidah menandatangani prasasti masjid Baiturrahman Pemkab Jombang. (Foto: Humas Pemkab Jombang)

Sebelumnya, seluruh karyawan-karyawati dan segenap jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Jombang mengikuti apel kerja dengan tertib dan khidmat. Mereka seluruhnya mengenakan seragam Korpri lengkap.

"Syukur Alhamdulillah hari ini saya merasa bahagia dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan-karyawati yang dengan penuh tanggung jawab mengikuti apel kerja pada pagi hari ini", tutur Bupati perempuan pertama di Pemkab Jombang itu.

Mundjidah menambahkan, kehadiran seluruh ASN pada Apel 17 Korpri ini sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadan 1444 H.

Dia berharap para ASN mempertahankan semangat kerja, loyalitas, integritas dan produktivitas mereka.

"Beberapa hari lagi kita umat muslim akan memasuki bulan suci Ramadan. Saya berpesan persiapkan diri secara maksimal. Luruskan dan kuatkan niat untuk memanfaatkan bulan suci Ramadan ini agar lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Mari kita tinggalkan semua perbuatan dan hal-hal yang bisa membuat kita berdosa dihadapan Allah SWT," jelas Mundjidah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Jombang Mundjidah apel kerja KORPRI Bupati Kabupaten Pemkab