Usai Debat Pilkada Kota Batu, Paslon NH Optimis Dukungan dari Warga Kian Menguat

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

22 Oktober 2024 18:18 22 Okt 2024 18:18

Thumbnail Usai Debat Pilkada Kota Batu, Paslon NH Optimis Dukungan dari Warga Kian Menguat Watermark Ketik
Paslon Nurochman- Heli Suyanto menyampaikan Visi misi di Debat Pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu di Pilkada 2024, Senin 21 Oktober 2024. (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu Nurochman - Heli Suyanto (NH) optimis dukungan masyarakat semakin kuat. Hal ini usai Paslon NH tampil apik pada debat publik pertama yang digelar oleh KPU Kota Batu, Senin 22 Oktober 2024 malam.

Hasan Abdillah, Direktur Operasional Tim Pemenangan Nurochman- Heli menyampaikan, pihaknya yakin bahwa dukungan masyarakat semakin kuat usai debat tersebut. Karena menurutnya, Paslon No urut 1 itu menguasai jalannya debat.

“Ini momentum bersejarah, koalisi rakyat Batu bersatu untuk putra daerah nyell asli wong mBatu sing mimpin. Nurochman dan Heli Suyanto juga menyampaikan Visi “MBATU SAE” yang menjadi landasan perjuangan mereka,” ujarnya, Selasa 22 Oktober 2024.

Paslon yang diusung PKB, Gerindra dan PSI dengan semangat Koalisi Wong Mbatu tersebut sebagai penegas identitas jika keduanya merupakan asli warga Kota Batu. Menurutnya, majunya putra terbaik daerah tersebut menjadi momentum bersejarah yang penuh semangat dan antusiasme bagi warga Kota Batu. 

"Hal ini menjadi sumber kekuatan kita untuk memenangkan pentas politik Pilkada Batu 2024," tambah pria yang juga anggota DPRD Kota Batu dari PKB itu.

Hasan menguraikan, Koalisi Wong Mbatu ini terdiri dari petani, PKL, pekerja seni, musisi, karang taruna dan unsur lainnya. Para simpatisan menamakan Gerakan Mengawal Wong Tulus .

Gerakan ini muncul atas kepedulian dan kerinduan warga Batu terhadap sosok pemimpin yang berasal dari putra daerah terbaik. 

"ini merupakan tonggak sejarah, jika Paslon Nurochman-Heli dipercaya memimpin Kota Batu, maka kedepan tidak menutup kemungkinan para pemuda hari ini juga akan mampu menjadi pemimpin masa depan Kota Batu," tegasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Debat Publik Pertama Pilkada Kota Batu Paslon Nurochman Heli koalisi Wong Mbatu