Usai mencoblos, Pemilih Dapat Diskon Masuk Wisata Jatim Park Grup

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

14 Februari 2024 11:40 14 Feb 2024 11:40

Headline

Thumbnail Usai mencoblos, Pemilih Dapat Diskon Masuk Wisata Jatim Park Grup Watermark Ketik
Suasana Jatim Park 1 di Kota Batu yang merupakan wisata naungan Jatim Park Group. (Foto: Sholeh/ketik.co.id)

KETIK, BATU – Jawa Timur Park Group (Jatim Park Group) di Kota Batu memberikan diskon tiket masuk 10 Persen bagi pengunjung yang telah mencoblos pada pemilu 2024. Jawa Timur Park Group mendukung penuh semarak pemilu ini dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih pada 14 Februari 2024. 

"Program yang diberi nama “Coblos Dulu, Liburan Kemudian” oleh Jawa Timur Park Group ini menjadi salah satu support Jawa Timur Park Group dalam program anti golput dalam pemilu 2024," kata, Manager Marketing and Public Relations Jawa Timur Park Grup, Titik S. Ariyanto, Rabu (14/2/2024).

Diskon tersebut bagi pengunjung yang sudah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024 dengan menunjukkan tanda tinta pada jari serta bukti coblos pada pemilu. 

Tidak hanya itu, Titik mengutarakan, 100 pengunjung pertama di setiap theme park naungan Jawa Timur Park Group juga akan mendapat eksklusif merchandise setelah menunjukkan tanda tinta pada jari serta bukti coblos pada pemilu. 

"Program ini berlaku untuk seluruh theme park naungan Jawa Timur Park Group berlaku pada pembelian di tanggal 14 Februari 2024. Dan bagi seluruh pengunjung reguler non rombongan serta hanya dapat dibeli pada loket yang tersedia di setiap theme park," jelasnya.

Dengan adanya campaign program anti golput ini, seluruh Direksi, Manajemen, serta Staff Jawa Timur Park Group mendukung penuh pemilu 2024 dengan mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilih yang berlaku serta pemilihan yang Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil.

"Jawa Timur Park Group yang menjadi salah satu destinasi wisata buatan terbesar di Indonesia tak terlepas dari dukungan pemerintah serta seluruh elemen masyarakat dalam mengembangkan pariwisata di Indonesia khususnya Jawa Timur," urainya.

Tags:

Kota Batu Jawa Timur Park Grup pemilu 2024