Wali Kota Pagaralam Berikan Contoh Gotong-royong ke Masyarakat

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Irwansyah

4 Februari 2023 10:41 4 Feb 2023 10:41

Thumbnail Wali Kota Pagaralam Berikan Contoh Gotong-royong ke Masyarakat Watermark Ketik
Pemkot Pagaralam gelar aksi Jum’at bersih, dengan memfokuskan titik giat di kawasan Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam. (Foto: Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni pimpin aksi pembersihan, bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam.

Aksi bersih-bersih dipusatkan di kawasan Komplek Perkantoran Gunung Gare Kota Pagaralam, dengan fokus pembersihan rumput, dahan pohon dan juga ranting kayu yang sudah mati, serta sampah diseputaran kawasan jalan Perkantoran Gunung Gare.

Ini dilakukan untuk menjaga kebersihan dilingkungan sekitar, serta dapat memperlancar serapan air pada saat turunnya hujan deras, sehingga tidak akan meluap di pinggiran jalan.

“Saya berharap, kegiatan rutin Jum'at bersih ini, dapat dicontoh masyarakat Kota Pagaralam, untuk bergotong-royong membersihkan lingkungan rumahnya masing-masing,” seru Kak Pian.

Di samping itu, Kak Pian menambahkan, tujuan kegiatan Jum’at bersih ini, selain untuk menumbuhkan rasa tanggungjawab bagi setiap pegawai ASN, terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan, juga untuk mempererat hubungan tali silaturrahmi.

“Budaya gotong-royong harus terus kita jalankan, hal ini akan berdampak baik dengan masyarakat. Karena gotong-royong merupakan warisan nenek moyang kita,” tutup Kak Pian. (*)

Tags:

pembersihan walikota pegawai Gotong royong
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1