Warga Jajar Tunggal Tabrak Truk Trailer Berhenti di Bahu Jalan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

16 Juni 2023 06:50 16 Jun 2023 06:50

Thumbnail Warga Jajar Tunggal Tabrak Truk Trailer Berhenti di Bahu Jalan Watermark Ketik
Kendaraan yang digunakan korban usai menabrak truk trailer di Jalan Raya Mastrip, Jumat (16/6/2023). (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Nahas menimpa warga Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya berinisial BS (60). Korban meninggal dunia setelah menabrak truk trailer yang terparkir di Jalan Mastrip, Wiyung, Jumat (16/6/2023). "Korban menabrak trailer dari belakang," ucap Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya Buyung Hidayat, Jumat (16/6/2023).

Tabrakan ini terjadi sekitar pukul 03.35 WIB. Saat itu motor Yamaha Jupiter yang dikendarai korban melaju dari arah utara. Saat tiba di Jalan Raya Mastrip truk trailer yang ada di depannya berhenti di bahu jalan karena mengalami kendala.

Dari belakang korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang membuat korban langsung menabrak bagian belakang truk. Seketika itu korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Kemudian warga sekitar menghubungi panggilan darurat 112 untuk mengevakuasi jenazah.

Petugas dari Polsek Karangpilang dan BPBD mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Soetomo. Sedangkan sepeda motor korban di bawa ke Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kejadian Berita hari ini peristiwa Surabaya Surabaya BPBD Surabaya