Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Luncurkan Lobby Baru dengan Sentuhan Modern

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

24 Oktober 2024 16:15 24 Okt 2024 16:15

Thumbnail Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Siap Luncurkan Lobby Baru dengan Sentuhan Modern Watermark Ketik
Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk memberikan pengalaman yang baru bagi para tamu, Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama tengah melakukan renovasi di sejumlah ruangan, salah satunya lobby hotel.

Lobby hotel kerap kali dipandang sebagai representasi dari suatu hotel. Oleh sebab itu, Hotel Mercure Grand Mirama menaruh perhatian besar terhadap penampilan dan desain dari lobby hotelnya.

Annisa selaku Marketing Executive mengatakan, untuk proses renovasi lobby hotel saat ini memasuki tahap akhir. Pihaknya menargetkan lobby hotel Mercure Grand Mirama akan dibuka pada bulan November 2024 nanti.

"Iya untuk bulan depan ini kita mau launching lobby kita yang sebentar lagi selesai direnovasi. Kami akan menghadirkan desain dan suasana yang baru untuk menyambut para tamu," jelas Annisa, Kamis 24 Oktober 2024.

Untuk konsep lobby hotel yang baru akan memiliki desain lebih modern dan segar dibanding sebelumnya. Selain itu terdapat penataan ruang yang baru dengan tampilan yang berbeda.

Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya juga tetap mempertahankan penggunaan warna ungu yang sudah menjadi ciri khas dari hotel tersebut.

"Kalau sebelumnya kan kita konsepnya retro ya, kalau yang baru ini lebih ke modern. Selain itu juga kita masih pake warna ungu yang sudah menjadi ciri khas dari hotel kita," tambahnya.

Saat ini Hotel Mercure Grand Mirama dalam tahap renovasi besar-besaran untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi para tamu. Setelah merenovasi lobby, ke depan bagian kamar juga tidak luput dari perbaikan.

"Kita memang lagi renovasi besar ya, kemarin restoran Lan Hua selesai renovasi, terus sekarang lobby, nanti ke depan kamar juga kita renovasi," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Renovasi Lobby Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama Sentuhan Modern pelayanan