2 Politisi Ini Digadang-gadang akan Berpasangan di Pemilukada Raja Ampat

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Mustopa

18 April 2024 01:04 18 Apr 2024 01:04

Thumbnail 2 Politisi Ini Digadang-gadang akan Berpasangan di Pemilukada Raja Ampat Watermark Ketik
Poster Charles AM. Imbir dan Fahmi Macap beredar luas di media sosial. (Foto: istimewa)

KETIK, RAJA AMPAT – Sejumlah nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Raja Ampat dalam pemilihan umum serentak mulai mencuat di permukaan.

Berdasarkan hasil pantauan dan penelusuran jurnalis media ini, sejumlah kalangan di Raja Ampat menghendaki adanya politisi muda yang bisa menakhodai Raja Ampat untuk 5 tahun ke depan.

Konstelasi politik di tingkat daerah tampaknya terus mengalami dinamisasi sehingga berimplikasi pada tatanan politik yang secara sistemik mengubah warna perpolitikan di wilayah setempat.

Saat ini, dua nama politisi muda di Raja Ampat sangat moncer dibicarakan sehingga menjadi sorotan publik. Dua nama politisi muda tersebut yakni Charles AM. Imbir dan Fahmi Macap.

Keduanya digadang-gadang akan berpasangan dalam kontestasi Pemilukada Raja Ampat yang tahapannya sedang berlangsung saat ini.

Charles AM. Imbir merupakan politisi muda Raja Ampat dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang sudah lama malang melintang di dunia politik. Sementara, Fahmi Macap merupakan politisi muda dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki cukup pengalaman dalam kancah politik.

Piter, salah satu warga Raja Ampat mengatakan, sudah saatnya Raja Ampat dipimpin oleh politisi muda yang berkualitas demi Raja Ampat yang lebih baik.

"Sudah saatnya kita membersamai "HaraPan" untuk Raja Ampat yang lebih baik," ungkapnya kepada media ini via telpon, Rabu (17/4/2024) malam.

Untuk diketahui, kedua politisi muda tersebut merupakan anggota DPRD aktif di Raja Ampat yang mana kiprah politiknya kerap dibicarakan di setiap ruang-ruang publik.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pemilukada Raja Ampat 2024 Fahmi Macap Charles AM. Imbir