Sah! DPP Partai Hanura Berikan Surat Rekomendasi ke Bacagub Papua Barat Daya Abdul Faris Umlati

Jurnalis: Moh. Awin Macap
Editor: Marno

1 Juni 2024 07:52 1 Jun 2024 07:52

Thumbnail Sah! DPP Partai Hanura Berikan Surat Rekomendasi ke Bacagub Papua Barat Daya Abdul Faris Umlati Watermark Ketik
Surat rekomendasi DPP Partai Hanura yang disampaikan oleh Ketua DPW Hanura Papua Barat Daya kepada Bacagub PBD, Abdul Faris Umlati. (Foto: Istimewa)

KETIK, RAJA AMPAT – Dewan Pimpinan Pusat Partai Hati Nurani Rakyat (DPP Hanura) memberikan rekomendasi kepada Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Papua Barat Daya, Abdul Faris Umlati untuk berkontestasi di Pilgub perdana Papua Barat Daya.

Sebagaimana informasi yang berhasil dihimpun media kolaborasi Ketik.co.id,  foto penyerahan surat rekomendasi tersebut beredar luas di media sosial, Sabtu (1/6/2024).

Dalam foto tersebut terlihat Ketua DPW Partai Hanura Papua Barat Daya, Charles AM. Imbir memberikan sebuah dokumen Surat Rekomendasi Partai Hanura kepada Bacagub Abdul Faris Umlati untuk berkontestasi di Pilgub Papua Barat Daya.

Surat dengan nomor: RK/042/DPP-HANURA/V/2024 ditetapkan di Jakarta pada tanggal 22 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Ketua Umum DR. Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal, Beni Ramdani.(*)

Tombol Google News

Tags:

AFU Cagub Rekomendasi Hanura Charles AM. Imbir Papua Barat Daya