2 Tahun Menjanda, Olla Ramlan Mengaku Kesepian Tidur Sendirian

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

30 Maret 2024 03:03 30 Mar 2024 03:03

Thumbnail 2 Tahun Menjanda, Olla Ramlan Mengaku Kesepian Tidur Sendirian Watermark Ketik
Artis Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan)

KETIK, JAKARTA – Setelah resmi bercerai dengan sang suami Aufar Hutapea pada tahun 2022 lalu, artis Olla Ramlan saat ini mengaku seringkali merasa kesepian karena saat ini harus tidur sendirian di ranjang.

Hingga saat ini pun belum ada tanda-tanda wanita kelahiran Banjarmasin tersebut akan naik ke pelaminan dengan pasangan baru.

"Aduh, enggak ada yang mau. Enggak tahu deh nih," kata Olla Ramlan.

"Ya siapa yang enggak kesepian. Aku sendirian kan di kasur, kalau ada suami kan enak," imbuhnya dengan nada bercanda.

Lebih lanjut, kembali dengan pembicaraan serius, pemain film 'sakral' tersebut memang sedang tidak mencari pasangan hidup. Dirinya lebih memilih untuk membesarkan anak-anaknya dan sibuk menjalani bisnisnya.

“Kebetulan memang enggak nyari. Aku sibuk usaha aja, lagi desain baju, urus anak dan lain-lain," tambahnya.

Di usia yang sudah tidak muda lagi, wanita 44 tahun tersebut lebih memilih mensyukuri semua nikmat hidup yang diberikan oleh tuhan dari pada harus meratapi nasib sebagai seorang janda.

Dirinya mengaku ikhlas dengan segala hal yang diberikan Tuhan baik itu berkah maupun ujian. Olla Ramlan tidak mempermasalahkan jodohnya, semua dia serahkan kepada Tuhan yang Maha Esa.

"Setiap bangun tidur, harus bersyukur masih punya napas dan segala macam. Kalau jodoh enggak ada, ya sudah, enggak apa-apa," lanjutnya dilansir Suara.com jejaring nasional Ketik.co.id.

Olla Ramlan bahkan sudah menutup peluang untuk kembali ke pelukan Aufar Hutapea. Selain karena sudah punya pasangan baru, Olla lebih nyaman berhubungan dengan Aufar sebagai sahabat. 

"Dia sudah punya pacar, jangan sedih. Saya juga sudah mati rasa. Aufar kan sudah kayak sahabat aku. Dia baik dan bapaknya anak-anak aja," pungkas ibu tiga anak ini.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Olla Ramlan Aufar Hutapea bercerai Janda