6 Partai Non Parlemen di Simeulue Buka Pendaftaran, Rahmad Maju Bacawabup

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: M. Rifat

20 Mei 2024 13:30 20 Mei 2024 13:30

Thumbnail 6 Partai Non Parlemen di Simeulue Buka Pendaftaran, Rahmad Maju Bacawabup Watermark Ketik
Pimpinan Enam Partai Politik non Parlemen Simeulue bersama Rahmad SH saat penyerahan berkas pendaftaran sebagai Bacawabup Simeulue 2024-2029 (20/5/2024). (Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Enam Partai non Parlemen di Kabupaten Simeulue, Aceh, yang meliputi Partai Nasional dan Partai Lokal, Senin sore (20/5/2024) resmi membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue untuk Pilkada serentak November 2024.

Rahmad, SH alias Rahmad Oyong, Wartawan yang juga politisi muda dan multitalenta hadir dalam rapat koalisi partai di Alaina Cafe itu.

Dia langsung secara resmi mendaftarkan diri sebagai salah seorang bakal calon wakil bupati (bacawabup) Simeulue pada Pilkada 2024.

Rahmadi SH pernah menjadi Ketua Fraksi di DPRK Simeulue. Dia juga pernah menjadi Ketua DPC Partai Gerindra dan PDI Perjuangan. Bukan hanya itu, Rahmad SH juga pernah memimpin organisasi PWI di Simeulue.

Foto Pimpinan Parpol Non Parlemen Foto Bersama Usai Penyerahan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Helman Ketik.co.id)Pimpinan Parpol pon parlemen usai Penyerahan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Wakil Bupati (Foto: Helman/Ketik.co.id)

Dalam pendaftaran tersebut dia disambut hangat oleh para pimpinan Parpol Koalisi. Ketua PSI Kabupaten Simeulue Amril langsung menyambut. Begitu juga Ketua Partai Ummat Simeulue Agam Becu dan sekretarisnya.

Dari Partai PERINDO Simeulue juga datang sang Ketua Hendri Wedi. Sementara dari Partai PKN ada Ketua Samrul Amin. Dari Partai Gelora Roe Mustika tampak datang. Ada juga Ketua PDA Simeulue, Julfandri Saputra.(*)

Tombol Google News

Tags:

Simeulue bacakada Pilkada Simeulue bacawabup Pilkada 2024