ACE Hardware Buka Lowongan untuk 3 Posisi di Cabang Makassar

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

14 Agustus 2023 10:50 14 Agt 2023 10:50

Thumbnail ACE Hardware Buka Lowongan untuk 3 Posisi di Cabang Makassar Watermark Ketik
Karyawan ACE Hadware Indonesia (Foto: Indonesia Invesment)

KETIK, SURABAYA – Ace Hardware merupakan perusahaan ritel alat rumah tangga dan gaya hidup yang berasal dari Amerika Serikat. PT Ace Hardware Indonesia merupakan pemegang merk ACE Hardware di tanah air.

Perusahaan ini mengelola jaringan dari 129 toko ritel di 34 kota besar di Indonesia pada tahun 2016. Sekaligus menjadi perusahaan ritel alat rumah tangga dan gaya hidup terbesar di Indonesia.

Saat ini, PT Ace Hardware Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi dengan penempatan di cabang Makassar. Cek informasi selengkapnya.

Sales Custom Furniture

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai Sales Custom Furniture, aktif mencari target calon client dan mempertahankan klien lama dengan membantu calon client dalam memecahkan persoalan (seperti memberikan ide custom design, manfaat produk dan kelebihannya).

Store Supervisor

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai Store Supervisor, Anda akan menyusun strategi penjualan dan mensosialisasikan kepada tim. Tujuan utama pekerjaan Anda adalah memastikan tim mencapai target penjualan dan mencari solusi terkait kendala yang ada di lapangan. Anda juga akan menyusun dan menganalisa laporan penjualan.

Sales Counter

Deskripsi Pekerjaan

Sebagai Sales Counter, Anda akan bertanggung jawab untuk melayani customer terkait informasi dan demo produk, transaksi, hingga info pengiriman barang sehingga tercipta kepuasan pelanggan yang optimal. Selain itu juga melakukan pemeriksaan terhadap display barang di showroom dan ketersediaan produk di cabang.

Persyaratan

  • Pendidikan minimal Diploma
  • Rentang usia 20 - 35 Tahun
  • Status Pernikahan: Lajang atau belum menikah
  • Pengalaman: 1 Tahun

Jika tertarik untuk melamar pekerjaan di PT Ace Hardware di cabang Makassar bisa mendaftar di sini

Tulisan ini dibuat oleh Fajar Anung Setyawan, peserta magang Ketik.co.id dari SMK Yosonegoro, Magetan

Tombol Google News

Tags:

ACE Hardware Lowongan Kerja Loker