Agus Subaidi Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sampang

Jurnalis: Mat Jusi
Editor: Mustopa

19 September 2024 20:43 19 Sep 2024 20:43

Thumbnail Agus Subaidi Ditunjuk Jadi Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sampang Watermark Ketik
Agus Subaidi Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sampang Periode 2024-2029 (Foto: Mat Jusi/Ketik.co.id).

KETIK, SAMPANG – DPD PKS Kabupaten Sampang resmi menunjuk Agus Subaidi sebagai Sekretaris Fraksi PKS DPRD Sampang periode 2024-2029. Sedangkan jabatan ketua fraksi dipegang oleh Toipul Minan dan wakil ketua Hj Wardatun Toyyibah.

Penunjukan Agus Subaidi menjadi Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sampang berlangsung dalam rapat paripurna yang digelar pada Rabu, 18 September 2024 di Gedung Graha Paripurna.

"Alhamdulillah, pertama saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua Fraksi, Pengurus DPD PKS Sampang dan rekan-rekan dewan yang lain," ungkap Agus Subaidi kepada media online nasional Ketik.co.id, Kamis 19 September 2024.

"Jabatan sebagai sekretaris fraksi PKS merupakan sebuah anugerah dan kehormatan tersendiri bagi saya pribadi di mana kepercayaan dan kesempatan itu bisa diberikan kepada saya sebagai anak muda yang masih seumuran jagung berada di Partai PKS," sambungnya.

Ia pun berjanji akan menjalankan amanah tersebut dengan tanggungjawab dan akan memberikan yang terbaik untuk rakyat dan Partai PKS ke depannya. Ia akan berupaya memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat.

"Tentunya amanah ini merupakan amanah yang sangat besar. Sebagai sekretaris fraksi, saya meyakini bahwa semua anggota fraksi akan memperjuangkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat sampai tuntas," ujarnya.

Selain memperjuangkan aspirasi rakyat, Agus Subaidi juga akan mengevaluasi program-program yang berjalan kurang baik pada periode sebelumnya.

"Tentu menjadi pimpinan fraksi yaitu sekretaris fraksi akan terus berkonsultasi kepada anggota-anggota fraksi apa saja yang di periode sebelumnya harus dievaluasi partai PKS, tentu akan kita perbaiki akan kita lakukan yang terbaik," jelasnya.

Agus Subaidi menegaskan bahwa Fraksi PKS di DPRD Kabupaten Sampang ini akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat ke depannya.

"Fraksi PKS ini sebagai kepanjangan tangan dari partai yang berada di dalam parlemen yang tentu beranggotakan 4 orang itu akan terus memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat di dalam internal parlemen itu sendiri yaitu di DPRD Kabupaten Sampang," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Agus Subaidi Sekretaris Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sampang PKS Rapat Paripurna