Ahmad Dhani Dewa 19 Konser di Sidoarjo, Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Editor: Fathur Roziq

3 Februari 2024 12:08 3 Feb 2024 12:08

Thumbnail Ahmad Dhani Dewa 19 Konser di Sidoarjo, Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024 Watermark Ketik
Konser Ahmad Dhani dan Dewa 19 di parkiran Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo pada Jumat sore hingga malam (2/2/2024). Ribuan massa menikmati konser gratis tersebut. (Foto: Istimewa)

KETIK, SIDOARJO – Ahmad Dhani Prasetyo menyatakan yakin pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal meraup banyak suara di Kabupaten Sidoarjo. Dengan dukungan para artis dan tokoh-tokoh besar, Paslon Nomor Urut 02 diyakini bakal memenangi Pilpres 2024. Cukup satu putaran.

”Ada Khofifah (Indar Parawansa, red), Ridwan Kamil, Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Deni Caknan, Atta Halilintar, Dewa 19. Koalisi partai gemuk dan koalisi artis gemuk, saya yakin 1 putaran,” ungkap Ahmad Dhani setelah konser Dewa 19 di parkiran Mall Pelayanan Publik (MPP) Sidoarjo Jumat malam (2/2/2024).

Lebih-lebih, lanjut Ahmad Dhani yang juga caleg Partai Gerindra untuk DPR RI di Dapil Surabaya-Sidoarjo itu, KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) dan keluarga besar Pondok Pesantren (Ponpes) Bumi Sholawat memastikan dukungan untuk Paslon No. 2. Artinya, kekuatan Prabowo-Gibran menjadi berlipat ganda di Jawa Timur.

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis (1/2/2024), keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo mengadakan Deklarasi Santri Nderek Kiai di kawasan ponpes tersebut. Gus Ali, putra-putri, dan seluruh keluarganya memastikan dukungan untuk Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang.

Deklarasi Santri Nderek Kiai itu dihadiri puluhan ribu massa dari Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, dan beberapa daerah lain. Mereka berduyun-duyun datang. Menurut Ahmad Dhani, dukungan tersebut merupakan pertanda suara alam. Bahwa Capres-Cawapres Prabowo-Gibran akan menang.  

”Ya itu jelas sebuah tanda. Istilahnya, yang punya Sidoarjo saja sudah tahu suara alam itu ke mana. Bumi Sholawat itu cerminan suara alam,” ungkap Ahmad Dhani yang asli Arek Suroboyo itu.

Ahmad Dhani optimistis pasangan Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran. Sampai saat ini, hampir semua lembaga survei menempatkan Paslon No. 02 itu di urutan pertama.

Saat bertemu media, Ahmad Dhani didampingi oleh Caleg DPRD Jatim dari Partai Gerindra Mimik Idayati dan Caleg Partai Gerindra untuk DPRD Sidoarjo Sujayadi. Dia sempat memperkenalkan kedua tokoh Sidoarjo tersebut kepada ribuan penonton konser.

”Jangan lupa dipilih ya sesuai dapil masing-masing,” ungkap Ahmad Dhani. (*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Ahmad Dhani Dhani Dewa Dewa 19 Mimik Idayana Sujayadi Gerindra Partai Gerindra Sidoarjo sidoarjo
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1