Ahmad Syaikhu Tegaskan Belum Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

9 Juli 2024 04:38 9 Jul 2024 04:38

Thumbnail Ahmad Syaikhu Tegaskan Belum Dukung Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024 Watermark Ketik
Presiden PKS Ahmad Syaikhu. (Foto: Instagram @pk_sejahtera)

KETIK, JAKARTA – Presiden PKS Ahmad Syaikhu menegaskan partainya belum menentukan sosok yang bakal diusung di Pilgub Sumatra Utara 2024.

Ia menyampaikan itu guna mengklarifikasi pernyataan sebelumnya yang mengatakan DPP PKS mengusung Wali Kota Medan Bobby Nasution di Pilgub Sumut 2024.

"Saya perlu menegaskan sampai dengan detik ini belum ada keputusan DPTP terkait dengan calon gubernur atau wakil gubernur Sumatra Utara," kata Syaikhu dikutip dari Suara.com jaringan Ketik.co.id, Selasa (9/7/2024).

Menurut Syaikhu, hingga saat ini belum ada keputusan dari Dewan Pimpinan Tingkat Pusat atau DPTP PKS soal Pilgub Sumatera Utara.

“Semuanya masih dalam proses pembahasan. Itu mungkin saya perlu klarifikasi, karena salah satu media sudah mengungkapkan itu,” ujar dia.

Syaikhu menyatakan proses pembahasan calon yang akan diusung PKS masih berlangsung di Dewan Pimpinan Wilayah atau DPW PKS Sumatera Utara.

Pimpinan pusat PKS, kata Syaikhu, belum menerima rekomendasi nama-nama dari DPW Sumatera Utara. Maka dari itu, Syaikhu menarik kembali pernyataannya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PKS Ahmad Syaikhu Bobby Nasution Pilgub Sumut 2024 DPTP PKS