Bali United Perkenalkan Mohammed Rashid usai Lepas Brwa Nouri

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

14 Juli 2023 07:05 14 Jul 2023 07:05

Thumbnail Bali United Perkenalkan Mohammed Rashid usai Lepas Brwa Nouri Watermark Ketik
Mohammed Rashid berseragam Bali United (Foto: Bali United)

KETIK, JAKARTA – Bali United bergerak cepat dalam melengkapi slot pemain asing. Setelah melepas Brwa Nouri, klub berjuluk Serdadu Tridatu memperkenalkan Mohammed Rashid sebagai rekrutan baru.

Mohammed Rashid akan melengkapi sektor tengah Bali United. Kualitasnya sebagai gelandang tidak diragukan sebagai salah satu pemain andalan Timnas Palestina.

”Kualitas Rashid sesuai dengan kebutuhan tim pelatih untuk musim ini,” ungkap CEO Bali United, Yabes Tanuri dalam rilis yang diterima Ketik.co.id, Jumat (14/7/2023).

Rashid juga sudah berpengalaman bermain di Indonesia dengan membela Persib Bandung pada tahun 2021 hingga 2022. Sedikit banyak gelandang 28 tahun tersebut sudah mengetahui atmosfer kompetisi tanah air.

”Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United,” harap Yabes Tanuri menambahkan.

Sementara Mohammed Rashid mengaku senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Dari awal, dia memang ingin kembali bermain di Indonesia setelah berpisah dengan Persib Bandung.

”Saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah,” lanjut pemain yang juga berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Hasrat untuk kembali bermain di Indonesia semakin menggebu ketika menjadi bagian dari Timnas Palestina dalam pertandingan FIFA Matchday melawan Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pertengahan Juni lalu.

”Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini,” lanjut pemain kelahiran 3 Juli 1995 tersebut.

Bali United dipilih karena termasuk tim besar dan berprestasi di Liga Indonesia. Apalagi tim asal Pulau Dewata akan berkontestasi di pentas Asia.

”Buat saya Bali United adalah tim yang sangat besar karena tim ini akan berkompetisi di Champions Asia dan ini sesuatu yang besar,” terang Rashid. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bali United Mohammed Rashid Brwa Nouri Liga 1