Bank BRI Pagaralam Adakan Panen Hadiah Simpedes, Berikan Edukasi Masyarakat untuk Menabung

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: M. Rifat

10 Juli 2023 05:51 10 Jul 2023 05:51

Thumbnail Bank BRI Pagaralam Adakan Panen Hadiah Simpedes, Berikan Edukasi Masyarakat untuk Menabung Watermark Ketik
Bank BRI kota Pagaralam menggelar Panen Hadiah Simpedes yang berlangsung di bali kota Pagaralam, (9/7/2023). (Foto: Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang kota Pagaralam bersama Balai Kota Pagaralam, Kelurahan Nendagung, dan Kecamatan Pagaralam Selatan menggelar Undian Panen Hadiah Simpedes periode II.

Pemimpin Cabang BRI Kota Pagaralam Sumatera Selatan, Syafrizal melalui Fadhilal Harby, selaku Asisten Bisnis Mikro Bank BRI Cabang Pagaralam, saat dihubungi Senin (10/7/2023) mengatakan bahwa Simpedes BRI terus berkembang dengan pesat, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat kepada BRI, khususnya di Kota Pagaralam dan Sekitarnya.

“Penarikan undian Simpedes ini merupakan ajang promosi bagi BRI, dan kita berharap nasabah bisa meningkatkan saldo tabungannya untuk memperoleh peluang menang undian yang lebih besar,” kata Hilal.

Hilal menjelaskan, harapan BRI sesuai dengan keberadaannya adalah memotivasi masyarakat untuk menabung, yang kemudian disalurkan kembali kepada masyarakat melalui pinjaman KUPEDES, KUR atau pun BRIGUNA.

"Misi ini tampak membuahkan hasil dengan adanya perubahan sikap masyarakat dari pola hidup konsumtif menjadi pola hidup hemat dan produktif,” katanya.

Adapun Panen hadiah Simpedes kali ini masing-masing berupa Hadiah Biasa III Vacum Cleaner Sharp, Hadiah Biasa II Speaker Aktive Advance, Hadiah Biasa I Televisi 42 Sharp, Hadiah Utama II motor Suzuki Next FI, Hadiah Utama I motor Suzuki Addrfes FI danGrand Prize I Mobil Honda New Honda BR-V S MT.(*)

Tombol Google News

Tags:

BRI undian Tabungan pagar alam nasabah menang