Baru Sepuluh Bulan Menikah, Venna Melinda Laporkan Suami Dugaan KDRT

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

9 Januari 2023 09:51 9 Jan 2023 09:51

Thumbnail Baru Sepuluh Bulan Menikah, Venna Melinda Laporkan Suami Dugaan KDRT Watermark Ketik
Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan. (Foto: Instagram ferryirawanreal) 

KETIK, SURABAYA – Artis Venna Melinda menjalani pemeriksaan di Polda Jatim terkait dugaan kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya yaitu Ferry Irawan pada Senin (9/1). KDRT ini diduga terjadi di salah satu hotel di Kota Kediri.

Ibu Verrel Bramasta membawa beberapa barang bukti berupa handuk dan pakaian untuk diperiksa lebih lanjut. Hal tersebut dibenarkan oleh Kombes Pol Totok Suharyanto, Dirreskrimum Polda Jatim.

Kombes Totok mengataan, KDRT yang dialami Venna terjadi pada Minggu (8/1) di Kabupaten Kediri. Venna sudah melaporkan kasus yang menimpanya itu ke Polres Kediri namun saat ini dilimpahkan ke Polda Jatim.

Venna Melinda diketahui awalnya melaporkan kejadian ini di Polres Kediri Kota. Namun, kini dilimpahkan ke Polda Jatim. Alasan pelimpahan itu atas permintaan Venna Melinda sendiri.

Sementara itu, AKBP Hendra Eko Triyulianto Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim membenarkan pelaporan tersebut. Saat ini, Venna masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik.

“Iya laporan KDRT. (Venna) Lagi diperiksa hari ini (9/1). Kalau Ferry belum, hanya Venna yang saya periksa,” kata Hendra.

Sebelumnya, Ferry Irawan juga tampak mendatangi Polda Jatim siang ini. Ferry tampak keluar dari gedung Direktorat Kriminal Umum (Direskrimsus) Polda Jatim. Ferry terlihat keluar dari gedung Ditreskrimum sekitar pukul 10.50 WIB. (*)

Tombol Google News

Tags:

Venna Melinda KDRT Ferry Irawan Polda Jatim kediri