Belum Ada di Surabaya! Ini Menu Favorit Kopi Nagih In yang Wajib Dicoba

Jurnalis: Siti Fatimah
Editor: M. Rifat

20 April 2024 13:48 20 Apr 2024 13:48

Thumbnail Belum Ada di Surabaya! Ini Menu Favorit Kopi Nagih In yang Wajib Dicoba Watermark Ketik
Lathifah Azzahra Setiawan, owner Kopi Nagih In dan suami (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Kopi Nagih In menjadi rekomendasi kopi kekinian yang tidak boleh dilewatkan para pecinta kopi. Produk ini memiliki dua menu kopi favorit dengan cita rasa khas berbeda dari coffe shop lain, yaitu Shortbread Edinburgh Latte dan Arenga Pinnata Latte.

“Kami punya menu kopi best seller, ada Shortbread Edinburgh Latte dan Arenga Pinnata Latte, itu banyak diorder customer,” ucap Lathifah Azzahra Setiawan, owner Kopi Nagih In, Sabtu (20/4/2024).

Kedua varian tersebut banyak disukai karena memiliki cita rasa berbeda dari kopi lain. Shortbread Edinburgh Latte misalnya, terbuat dari biji kopi Flores dan Toraja dengan sedikit tambahan shortbread syrup. Itu membuat cita rasanya cenderung lebih soft dibanding Arenga Pinnata Latte yang strong.

Sementara Arenga Pinnata Latte terbuat dari perpaduan biji kopi Flores dan Toraja dengan susu segar ditambah gula aren yang siap memanjakan lidah pecinta kopi.

“Rasa Shortbread Edinburgh Latte ini berbeda dengan kopi di coffe shop lain. Karena kami menambahkan shortbread cookies syrup, di mana sirup ini belum ada di coffe shop Surabaya. Kalau Arenga cocok untuk yang suka kopi strong,” terang perempuan hobi masak itu.

Tidak hanya itu, Kopi Nagih In memiliki varian best seller lain yang dijamin bikin nagih yaitu Refreshment Lemon Tea dan Okinawa Fresh Milk.

Foto Nikmatnya Red Astoria Velvet dan Arenga Pinnata Latte yang bikin nagih (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)Nikmatnya Red Astoria Velvet dan Arenga Pinnata Latte yang bikin nagih (Foto: Fatimah/Ketik.co.id)

“Dua varian best seller itu juga paling dicari sama customer, bahkan mereka sudah repeat order,” ungkapnya.

Untuk total varian di kopi Nagih In, ada 6 minuman yang bisa dicoba. Ada Shortbread Edinburgh Latte, Arenga Pinnata Latte, Refreshment Lemon Tea, Okinawa Fresh Milk, Belgium Chocolate, dan Red Astoria Velvet.

Harga semua varian hanya Rp25 ribu, kecuali Refreshment Lemon Tea Rp22 ribu.

“Alhamdulilah banyak customer yang suka, bahkan Ramadan kemarin penjualan kami sudah mencapai 500 botol,” bebernya.

Bagi kalian pecinta kopi area Surabaya dan sekitarnya yang ingin order kopi Nagih In, bisa melakukan preorder H-1 di nomor 081280393851 (WA) atau order by DM Instagram @nagih.in_. Untuk paket hampers bisa order H-1 di nomor dan akun Instagram yang sama.

“Harga hampersnya variatif. Ada yang satu hampers isi tiga botol harganya Rp95 ribu, isi 4 botol Rp120 ribu, isi 8 botol Rp225 ribu. Semua bisa milih rasa apa aja udah include free card dan stiker,” tutup Lathifah. (*)

Tombol Google News

Tags:

rekomendasi kopi kekinian Kopi Nagih In Rekomendasi kopi Surabaya
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1