Berhasil Turun 30 Kg, Inilah Penampilan Baru Kahiyang Ayu

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

6 Januari 2024 13:30 6 Jan 2024 13:30

Thumbnail Berhasil Turun 30 Kg, Inilah Penampilan Baru Kahiyang Ayu Watermark Ketik
Penampilan baru Kahiyang Ayu dengan wajah tirusnya. (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

KETIK, JAKARTA – Memiliki berat badan yang ideal tentu saja menjadi impian banyak orang, tidak terkecuali putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu yang baru saja membagikan potret penampilan barunya setelah berhasil menurunkan berat badan melalui instagram pribadinya @ayanggkahiyang.

Tidak tanggung-tanggung. Istri Walikota Medan Bobby Nasution ini berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 30 kg. Hal ini pun otomatis mengubah bentuk tubuhnya. Kini tubuhnya terlihat ramping dan pipinya menjadi lebih tirus.

"Alhamdulillah udah turun 30 kg (sebuah prestasi dalam hidup)," kata Kahiyang Ayu lewat unggahan di Instagram pribadinya ditulis Jumat (5/1/2024).

Lebih lanjut dalam postingan tersebut Kahiyang menceritakan jika yang menjadi motivasi dirinya untuk menurunkan berat badan adalah untuk menepati janji, karena dirinya kerapkali mendapatkan pandangan negatif dari banyak orang terkait bentuk tubuhnya yang dibilang gemoy.

"Kenapa akhirnya diet? Menepati sebuah janji buat diet dan karena udah capek ajaah kena hina (sama yang kenal dan nggak kenal sekalipun) gara-gara badan gemoyy," tambahnya.

Untuk diketahui sebelum memutuskan untuk menjalani diet, lulusan Universitas Sebelas Maret (UNS) tersebut mengungkapkan dirinya pernah berada di fase nyaman dengan bentuk badannya. Namun pada akhirnya lama kelamaan merasa stres karena jarum timbangan semakin ke kanan.

Foto Penampilan baru Kahiyang Ayu saat menemani sang Suami Bobby Nasution. (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)Penampilan baru Kahiyang Ayu saat menemani sang Suami Bobby Nasution. (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

"Tapi pada akhirnya stres juga ngliat timbangan yang makin hari makin ke kanan," tutur kakak dari Kaesang Pangarep tersebut.

Pada akhirnya dirinya memutuskan untuk diet. Ia menyebut diet sebenarnya tidak susah. Yang susah adalah bagaimana mengumpulkan niat untuk bersungguh-sungguh mengubah pola makan. Adik dari cawapres Gibran Rakabuming Raka ini butuh waktu 5 tahun hanya untuk mengumpulkan niat untuk berdiet.

"Kalau ditanya, dietnya susah ngga? Jawabannya sih nggak. Yang susah itu NYARI NIAT BUAT DIET DAN KONSISTEN BUAT DIET !!! Aku butuh 5 th buat mencari niat," ungkapnya.

Melihat bentuk tubuh sekarang banyak warganet yang memuji keberhasilan Kahiyang Ayu dalam menurunkan berat badannya. Bahkan beberapa orang mengaku pangling dengan penampilan barunya.

"Kemarin utk pertama kalinya ketemu mbak Kahiyang. Sampek mikir ini beneran istri walkot?," tulis warganet.

"Mbak ayang cancik banget sih," kata warganet yang lain.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kahiyang Ayu diet turun berat badan pola hidup Boby Nasution