Berkunjung ke Belgia, Pimpinan UIN Malang Jaring Potensi Kerjasama Pengembangan Kampus

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

14 November 2023 09:03 14 Nov 2023 09:03

Thumbnail Berkunjung ke Belgia, Pimpinan UIN Malang Jaring Potensi Kerjasama Pengembangan Kampus Watermark Ketik
Kunjungan pimpinan UIN Malang dengan KBRI Brussels. (Foto: Humas UIN Malang)

KETIK, MALANG – Pimpinan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang berkunjung ke Brussels, Belgia pada Senin (13/11/2023). Kunjungan tersebut dalam rangka menjaring potensi kerjasama bagi pengembangan kampus UIN Malang.

Tim UIN Malang yang terlibat yakni Rektor UIN Malang Prof. H. M. Zainuddin, M.A. bersama enam orang lainnya, yaitu Prof. Dr. H. A. Muhtadi Ridwan, Prof. Ilfi Diana, Dr. Isroqunnajah, Dr. H. Barnoto, Dr. Zainal Habib, dan Asni Furaida, M.A.

Kunjungan ke KBRI Brussel untuk menghadiri executive meeting dengan Deputy Chief Of Mission (DCM). Mereka berdiskusi dan menyiapkan rencana kerjasama International Student Mobility antara UIN Malang dengan University of Antwerp pada 1-14 Oktober 2024 nanti.

Tak hanya itu, pihak terkait juga membahas kemungkinan dilaksanakannya program lain. Meliputi adjunct professor, riset akademik kolaboratif internasional, pendirian pusat kajian terkait Uni-Eropa, dan lainnya.

Tim KBRI Brussels di Belgia dipimpin oleh DCM Muhammad Takdir, Sidum Trio Indarto selaku konselor Pensosbud, dan Bramantyo Ardiwardhana selaku Sekeretaris Tiga.

Poin rapat yang dihasilkan pun sangat konkret di mana KBRI Brussels berkomitmen mendukung penuh rencana UIN Malang dalam mewujudkan visi dan misi UIN Malang yakni Unggul Bereputasi Internasional.(*)

Tombol Google News

Tags:

UIN Malang UIN Maulana Malik Ibrahim Malang KBRI Brussels kerjasama internasional