Bupati Asahan Terima Audiensi Bundo Kanduang

Jurnalis: Ilham Manday
Editor: Mustopa

13 September 2024 16:28 13 Sep 2024 16:28

Thumbnail Bupati Asahan Terima Audiensi Bundo Kanduang Watermark Ketik
Bupati Asahan, H Surya terima audiensi Ketua beserta pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan. (Foto : Diskominfo Asahan)

KETIK, ASAHAN – Bupati Asahan, H. Surya menerima audiensi Bundo Kanduang Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Jumat (13/09/2024).

Tampak hadir Plt Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Arbin Ariadi Tanjung dan Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan, Refni Dewita Jambak beserta pengurus.

Mengawali audiensi, Ketua Bundo Kanduang Kabupaten, Asahan Refni Dewita Jambak memperkenalkan kepengurusan Bundo Kanduang Kabupaten Asahan sekaligus mengundang Bupati Asahan hadir pada pelantikan Bundo Kanduang

Rencananya, pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 21 September 2024, di Rumah Gadang Etnis Padang Jalan Taufan Gama Kelurahan Sungai Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat.

"Kami berharap Bupati Asahan hadir pada pelantikan nantinya. Karena kehadiran Bupati menjadi suatu kebangga bagi kami pengurus Bundo Kanduang Kabupaten Asahan," ucapnya.

Menanggapi audiensi ini, Bupati Asahan, H Surya mengucapkan terima kasih kepada Bundo Kanduang Kabupaten Asahan yang telah berkenan membantu Pemerintah membangun Kabupaten Asahan serta membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misinya.

"Insyaallah saya akan hadir pada pelantikan tersebut, jika tidak ada kegiatan diwaktu yang sama dan apabila ada kegiatan di waktu yang sama, saya akan menunjuk salah satu pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir mengantikan saya," katanya.

Terakhir Bupati meminta kepada Ketua Bundo Kanduang Kabupaten Asahan dapat menjalankan roda organisasi ini dengan sebaik-baiknya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Kabupaten Asahan H. Surya Plt Kadis Kominfo Asahan Terima Audiensi Bundo Kanduang pelantikan 21 September tahun 2024