Bus Trans Jatim Koridor V Dapat Dua Teror, Pj Gubernur Bakal Lapor Polisi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

28 Oktober 2024 18:41 28 Okt 2024 18:41

Thumbnail Bus Trans Jatim Koridor V Dapat Dua Teror, Pj Gubernur Bakal Lapor Polisi Watermark Ketik
Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono saat diwawancarai di Gedung Negara Grahadi, Senin, 28 Oktober 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Meskipun baru diresmikan, Bus Trans Jatim Koridor V sudah mendapatkan dua kali teror saat melintas di Jalan Raya Tunjung, Kecamatan Burneh, Bangkalan dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Kali ini, Bus Trans Jatim dilempari kantong plastik berisi oli oleh pengendara motor PCX berwarna merah pada Senin, 21 Oktober 2024 sekitar pukul 17.11 WIB.

Kondisi ini membuat Penjabat Gubernur Jatim Adhy Karyono tidak tinggal diam dan meminta Pj Bupati Bangkalan, Arief M Edhie untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Sehingga saat ini, Adhy terus berkomunikasi dengan Pj Bupati Bangkalan.

"Ya saya sudah berkomunikasi dengan Pj Bupati Bangkalan. Ini untuk kedua kalinya," ujar Adhy usai upacara Hari Sumpah Pemuda di Gedung Negara Grahadi, Senin, 28 Oktober 2024.

Adhy menegaskannbahwa pihaknya telah siap melaporkan kepada pihak kepolisian karena dinilai sudah menganggu ketertiban umum.

"Kami siap melaporkan kepada pihak berwajib, karena sudah mengganggu ketertiban umum. Upaya baik dari pemerintah jangan dirusak. Saya menyesalkan hal ini terjadi," terang Adhy.

Sebagai langkah antisipasi dan perlindungan, Pemkab Bangkalan dan kepolisian akan melakukan patroli di jalur yang dilintasi Bus Trans Jatim agar aman dari gangguan dan teror.

"Kami juga akan berkordinasi dengan Pj Bupati Bangkalan untuk mengatasi masalah ini," beber Adhy. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bus Trans Jatim Koridor V Bangkalan Pj Gubernur Jatim Pj Gubernur Adhy Adhy karyono