Calon Wakil Bupati Bangkalan Fauzan Ja'far Konsolidasi dengan 12 Partai Pendukung

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Marno

17 Oktober 2024 06:48 17 Okt 2024 06:48

Thumbnail Calon Wakil Bupati Bangkalan Fauzan Ja'far Konsolidasi dengan 12 Partai Pendukung Watermark Ketik
Para Partai pendukung lakukan konsolidasi untuk kemenangan Paslon ManFaat, Lukman - Fauzan untuk rakyat,, Rabu 16 November 2024.(Foto.Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Calon Wakil Bupati Bangkalan Pasangan Fauzan Jakfar terus merapatkan barisan dengan menggelar konsolidasi bersama 12 partai pengusung di salah satu rumah makan Desa Martajasah Bangkalan. Rabu 16 Oktober 2024.

Calon Wakil Bupati Bangkalan nomer urut 01 itu mengungkapkan rasa syukur atas soliditas yang dibangun dalam tubuh koalisinya. Hal ini diharapkan dapat menjadi penguat perjuangan dalam meraih kemenangan di Pilkada Bangkalan 27 November mendatang.

"Kami sangat berterima kasih atas soliditas dan dukungan semua partai pengusung. Ini menjadi kekuatan tambahan bagi kami untuk terus bekerja dan berjuang demi Bangkalan yang lebih baik lagi," ujar Fauzan yang berpasangan dengan Calon Bupati Bangkalan Lukman Hakim.

"Membangun Bangkalan harus dilakukan dengan semangat persatuan dan gotong-royong," tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, ketua-ketua partai pengusung satu persatu memaparkan pandangan mereka mengenai langkah-langkah strategis yang harus diambil selama masa kampanye.

Mereka juga menekankan pentingnya pendekatan kepada masyarakat, memperkuat jaringan relawan, dan memperluas basis suara di seluruh wilayah Kabupaten Bangkalan.

“Konsolidasi ini penting untuk memastikan kerja-kerja politik berjalan secara efektif dan solid. Kami ingin mendengar langsung Masukan dari para ketua partai terkait strategi yang akan dijalankan," ucap Fauzan.

Sementara Ketua DPD Golkar Bangkalan Mat Hari mengatakan, dukungan Partai Golkar kepada pasangan Lukman - Fauzan  sudah bulat. Semua kader dan simpatisan Golkar di Bangkalan dikerahkan secara maksimal.

"Sejak tiga tahun lalu Partai Golkar sudah menggadang - gadang Fauzan Jakfar untuk dicalonkan, hingga saat ini partai kami tetap mendukungnya, sekalipun dinamika politik terus berkembang," ujar Anggota DPRD Bangkalan ini.

Ia menegaskan pentingnya soliditas antara kader Golkar dan partai pengusung lainnya."Soliditas dan kerja keras kita semua adalah kuncinya. Kemenangan pasangan Lukman - Fauzan sangat ditentukan oleh kerja keras kita semua. Mari kita dukung penuh dengan semangat dan komitmen yang tinggi," tegasnya. (*).

Tombol Google News

Tags:

Konsolidasi Partai pengusung Paslon Manfaat Pilkada Babgkakan