Diduga Bunuh Diri Dengan Loncat dari Parkiran Cito Mall, Jenazah Pria Tergeletak

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

7 Juni 2024 10:31 7 Jun 2024 10:31

Thumbnail Diduga Bunuh Diri Dengan Loncat dari Parkiran Cito Mall, Jenazah Pria Tergeletak Watermark Ketik
Ilustrasi jenazah bunuh diri, Jumat (7/6/2024). (Ilustrasi: Rihad Kumala/ Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA (Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk mendorong perilaku yang mengarah pada bunuh diri atau menyiksa diri sendiri. Jika anda atau orang di sekitar anda memiliki gejala gangguan psikis yang mengarah pada hal-hal yang membahayakan, jangan ragu untuk segera menghubungi layanan konsultasi psikologi atau lembaga pendamping terdekat.)

Pengunjung City of Tomorrow (Cito) Mall Surabaya digegerkan setelah adanya lelaki yang melompat dari parkiran diduga korban bunuh diri. Jenazah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan tergeletak penuh darah di jalan parkiran Cito Mall Surabaya pada Jumat (7/6/2024) sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebuah video amatir yang diperoleh melalui pesan WhatsApp berdurasi 20 detik, terlihat korban tergeletak. Lalu, ditutupi benda serupa surat kabar bekas dan banner. Di sekitar korban, sudah ada beberapa petugas kepolisian yang bersiaga. Sebagian diantaranya terlihat menenangkan seorang lelaki dan 2 perempuan yang terlihat histeris.

Salah satu pengunjung Mall Cito Surabaya Ferdyan membenarkan kejadian itu saat ditemui di sekitar lokasi. Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Beberapa saat kemudian, petugas gabungan dari tim medis, keamanan, hingga kepolisian tiba di TKP.

"Ramainya tadi pagi, Mas, sepertinya laki-laki (yang bunuh diri), banyak polisi sama satpam di sana (sekitar TKP)," kata Ferdian, lalu bergegas meninggalkan lokasi mengendarai Honda Brio Putih, Jumat (7/6/2024).

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Gayungan Ipda Robhen Sutono enggan memberikan informasi perihal tersebut. "Langsung ke Kapolsek (Gayungan) nggih," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Gayungan Kompol Yanuar belum memberikan respon saat dihubungi. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab tewasnya laki-laki itu. Begitu juga identitas dari korban. (*)

Tags:

bunuh diri Polsek Polsek Gayungan Cito Mall Bunuh diri di Cito Mall