Ditanya Terkait Calon Ketua Timnas Pemenangan, Cak Imin Sebut Nama Najwa Shihab

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Naufal Ardiansyah

18 September 2023 06:35 18 Sep 2023 06:35

Thumbnail Ditanya Terkait Calon Ketua Timnas Pemenangan, Cak Imin Sebut Nama Najwa Shihab Watermark Ketik
Ketua Umum PKB Cak Imin. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar berbicara terkait calon Ketua Tim Nasional Pemenangan Anies-Muhaimin (Amin). Ia mengatakan bahwa saat ini masih dalam tahap penggodokan oleh tim internal Kolalisi Perubahan.

Ada beberapa nama alternatif yang masih dilakukan pendalaman untuk mendampingi Amin di perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

"Untuk ketua timnas pemenangan saat ini masih dalam tahap pematangan dan inventarisir nama-nama tokoh. Tentunya kami mencari ketua yang sesuai dengan kebutuhan," Jelas Muhaimin Iskandar saat ditemui di Unesa, Senin (18/9/2023).

Pria yang Akrab disapa Cak Imin ini menambahkan, nama-nama yang berpotensi menjadi ketua timnas pemenangannya saat ini masih berupa alternatif. Ia memang sempat menyebut nama jurnalis kawakan Najwa Shihab, namun itu belum final.

"Saat ini nama-nama masih alternatif saja. Ada beberapa nama salah satunya Najwa Shihab, namun belum final. Masih digodok oleh tim internal kami," tambahnya.

Sebelumnya Sekjen PKB Hasanuddin Wahid mengusulkan agar ketua tim pemenangan merupakan sosok perempuan yang memiliki pengaruh di masyarakat. Salah satunya Najwa Shihab dan Khofifah Indar Parawansa.

"Tapi saya belum tahu yang bersangkutan mau tidak. Saya lebih suka tokoh perempuan nasional, bisa Khofifah Indar Parawansa, bisa Najwa Shihab. Itu usulan pribadi saja," kata Cak Udin.(*)

Tombol Google News

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 pkb cak imin koalisi perubahan Ketua Tim Pemenangan