Ditlantas Polda Jatim Gelar Lomba Memancing Berhadiah Umrah

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

27 Juni 2024 23:33 27 Jun 2024 23:33

Thumbnail Ditlantas Polda Jatim Gelar Lomba Memancing Berhadiah Umrah Watermark Ketik
Suasana Lomba Mancing yang digelar oleh Dirlantas Polda Jatim. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78, Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim menggelar lomba memancing antar wartawan yang diikuti kurang lebih 70 peserta dari pers dan dari Bidhumas Polda Jatim.

Acara ini bertujuan untuk membangun sinergitas dengan kepolisian serta memberikan apresiasi untuk para media. Kegiatan diselenggarakan di kolam pancing Tanggul Rejo Kabupaten Sidoarjo.

Lomba memancing ini berhadiah utama umrah dan 2 sepeda gunung serta doorprize berupa alat-alat elektronik misalnya kipas angin, setrika dan kompor.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengucapkan terima kasih kepada Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jatim karena telah menggelar acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan awak media.

"Terima kasih Kasubditresiden untuk terus melakukan pendekatan silaturahmi dengan teman-teman media, ini merupakan langkah yang sangat maju, sehingga hubungan antara kita dengan kita teman-teman media lebih baik lagi," jelasnya saat sambutan pada Jumat (28/6/2024).

Foto Pemberian hadiah untuk para pemenang. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pemberian hadiah untuk para pemenang. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Sementara yang keluar sebagai juara kategori berat ikan,  juara tiga diraih Tunggal dari media Duta Masyarakat dan juara dua Rojab dari TV9.

Untuk juara 1 dimenangkan Luhur Pambudi dari Tribun Jatim yang berhasil mendapat ikan lele seberat 8,10 kg. Pambudi berhasil memenangkan hadiah umrah dari Ditlantas Polda Jatim.

"Maturnuwun sanget komandan Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto, Bapak Kabidhumas Kombes Pol Dirmanto, Pak Dirlantas Kombes Pol Komarudin, dan Pak AKBP Erik, serta para senior jurnalis se-Surabaya dan Jatim," terangnya.

Pambudi mengucapkan terima kasih untuk pihak kepolisian karena hadiah yang diberikan sangatlah mengesankan. Ia berharap di Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 ini kepolisian semakin menginspirasi masyarakat.

"Semoga di ulang tahun Bhayangkara di tahun 2024 kali ini pihak kepolisian semakin sukses dan semakin menginspirasi masyarakat," tutur Pambudi.

Tak hanya pemenang untuk kategori berat ikan, tetapi juga ada kategori jumlah ikan lele yang didapat. Para juara mendapatkan hadiah berupa alat elektronik.(*)

Tombol Google News

Tags:

HUT Bhayangkara Surabaya Hut Bhayangkara 78 Ditlantas Polda Jatim lomba mancing Bidhumas Polda Jatim