Dua kali Jabat Anggota DPR RI, Kresna Dewanata Maju Pilkada Kota Batu

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

22 Juli 2024 04:30 22 Jul 2024 04:30

Thumbnail Dua kali Jabat Anggota DPR RI, Kresna Dewanata Maju Pilkada Kota Batu Watermark Ketik
Baliho Kresna Dewanata Prosakh yang terpasang di Desa Sumberejo Kecamatan/Kota Batu (Foto: Sholeh/Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Bursa Bakal Calon Kepala Daerah Pilkada Kota Batu 2024 semakin memanas. Sepekan terakhir, bertebaran baliho Ketua DPD Nasdem Kota Batu, Kresna Dewanata Prosakh di berbagai ruas Jalan Raya.

Bahkan, Baliho anggota DPR RI 2019- 2024 itu telah menyebar hingga ke pelosok-pelosok desa di Kota Batu.Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Batu Fariz Antoni menyampaikan bahwa baliho yang tersebar merupakan properti sosialisasi yang dipasang tim dari Kresna Dewanata atau yang disapa Mas Dewa.

"Betul, dari timnya Mas Dewa," katanya Senin (22/7/2024). Menurut Fariz, Dewa maju di Pilkada Kota Batu karena internal Nasdem Kota Batu menginginkan putra dari Mantan Bupati Malang Rendra Kresna ini untuk maju sebagai Cakada.

Menurutnya Ilmu dan pengalaman Mas Dewa selama dua periode menjadi anggota DPR RI, saat ini harus diamalkan di kota Batu. "Ilmu beliau harus ditularkan untuk perubahan dan membawa misi restorasi kota batu," tambahnya.

Menurut Fariz, Internal Nasdem sudah mengerucut ke nama Kresna Dewanata yang juga pernah menjabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang ini, namun masih menunggu potensi pasangan yang pas.

Mengenai kapan keputusan rekomendasi Nasdem akan turun, pihaknya belum bisa memastikan. "Ini masih menunggu rekom, tetapi sudah terang kalau Mas Dewa yang akan direkom," jelasnya.

Lebih lanjut Fariz menguraikan, sejauh ini Partai Nasdem Kota Batu intens melakukan komunikasi politik ke semua partai peraih kursi DPRD Kota Batu.

Dikatakannya jika waktunya sudah pas, akan diumumkan dan deklarasikan dengan partai koalisi. "Kemungkinan awal Bulan Agustus, kami juga lagi menunggu," tegasnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu DPD Nasdem Kota Batu Kresna Dewanata Prosakh Pilkada 2024