Dua Pemain Asing Persebaya Jadi Perhatian PSS Sleman

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

24 Agustus 2023 15:20 24 Agt 2023 15:20

Thumbnail Dua Pemain Asing Persebaya Jadi Perhatian PSS Sleman Watermark Ketik
Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail (Foto: Official PSS Sleman)

KETIK, SLEMAN – Dua pemain asing Persebaya Surabaya, Bruno Moreira dan Song Ui-yong menjadi perhatian pelatih PSS Sleman, Marian Mihail. Kedua pemain tersebut dinilai berbahaya dan menjadi ancaman bagi Laskar Sembada.

PSS Sleman akan menjamu Persebaya pada pekan ke-10 Liga 1 2023/2024. Duel bakal tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman pasa Sabtu (26/8/2023) mendatang.

"Menurut saya, Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan PSS Sleman," ungkap Marian Mihail, Kamis (24/8/2023).

"Kemudian ada Song yang saat ini dalam kondisi yang terbaik. Ia baru saja mencetak gol kemenangan di laga pekan sebelumnya kontra PSM Makassar," sambungnya.

Selain kedua pemain tersebut, kehadiran sosok Uston Nawawi juga menjadi perhatian Marian Mihail. Pelatih interim Persebaya itu dinilai mampu membawa perubahan bagus.

"Kita bisa lihat hasilnya di tiga laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan," lanjut juru taktik asal Rumania ini.

Karena itu, Marian Mihail menilai pertandingan melawan Persebaya tidak akan mudah. Duel di Stadion Maguwoharjo Sleman diprediksi berlangsung ketat.

Namun, dengan dukungan Sleman Fans, ia optimistis timnya bisa meraih hasil positif melawan Persebaya. Laskar Sembada akan memanfaatkan status sebagai tuan rumah.

"Saya percaya penuh dengan tim PSS Sleman dari para pemain serta dukungan yang luar biasa dari PSS Fans. Kita pasti bisa melewati pertandingan ini dengan baik," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Marian Mihail PSS Sleman persebaya Bruno Moreira