Dua Pemotor Tabrakan di JLS Pacitan, Satu Tewas

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Mustopa

14 Januari 2024 06:38 14 Jan 2024 06:38

Thumbnail Dua Pemotor Tabrakan di JLS Pacitan, Satu Tewas Watermark Ketik
Proses pengangkutan BB di JLS Pacitan yang kerap memakan korban laka lantas. (Foto: Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan for Ketik)

KETIK, PACITAN – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Lintas Selatan (JLS) Pacitan, Jawa Timur Sabtu (13/01/24). Akibatnya, salah satu pemotor, Agus Sugiyanto (44), warga Desa Karangnongko, Kecamatan Kebonagung meninggal dunia.

Kejadian berawal ketika Aldian Saputra (17), warga Desa Karangnongko, Kecamatan Kebonagung, melaju dari arah barat menuju timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), Aldian yang mengendarai motor bernopol AE 5531 YP hendak berbalik arah untuk menyeberang jalan.

Sialnya, pada saat bersamaan, dari arah barat melaju dengan kencang Honda Beat bernopol AE 2196 ZG yang kendarai Agus Sugiyanto. Tabrakan tidak dapat dihindari.

Foto Olah TKP oleh Kasatlantas Polres Pacitan. (Foto: Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan for Ketik)Olah TKP oleh Kasatlantas Polres Pacitan. (Foto: Kanit Gakkum Satlantas Polres Pacitan for Ketik)

Agus Sugiyanto mengalami luka serius di bagian kepala. Ia sempat dilarikan ke RSUD dr. Darsono Pacitan, namun nyawanya tidak tertolong.

Kasatlantas Polres Pacitan AKP Nur Rosid mengatakan, kecelakaan ini terjadi karena kekurang hati-hatian dari kedua pemotor.

"Dari olah TKP, laka lantas tersebut bisa dipastikan terjadi karena kurang kehati-hatian dari pemotor, sehingga menyebabkan kecelakaan maut," kata Rosid.

Kasus laka lantas tersebut kini masih ditangani oleh unit Satlantas Polres Pacitan. Pengendara sepeda motor diminta lebih berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kecelakaan Lalu Lintas di Pacitan JLS Pacitan KECELAKAAN DI JLS PACITAN