Hadiri Konsolidasi Partai Golkar se Malang Raya, Ini yang Disampaikan Akbar Tanjung

Jurnalis: Gumilang
Editor: M. Rifat

14 Januari 2024 15:30 14 Jan 2024 15:30

Thumbnail Hadiri Konsolidasi Partai Golkar se Malang Raya, Ini yang Disampaikan Akbar Tanjung Watermark Ketik
Akbar Tanjung ketika menghadiri Konsolidasi Partai Golkar se Malang Raya. (Foto : Sudarman for ketik.co.id).

KETIK, MALANG – Ketua Dewan Kehormatan DPP Golkar Akbar Tanjung menghadiri Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar se Malang Raya di Hall Mirabell Hotel, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (14/1/2024).

Dalam konsolidasi itu , juga dihadiri Dewan Pakar DPP Golkar, Ridwan Hisjam, Caleg DPR RI Golkar Dapil Malang Raya Ahmad Fajar dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Malang Sudarman.

Diperoleh keterangan dari Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Malang Sudarman, Akbar Tanjung memberikan beberapa arahan dan motivasi dalam konsolidasi tersebut.

"Bapak Akbar Tanjung menyampaikan, Golkar harus bangkit dan menang. Setelah 20 tahun lalu yaitu 2004 lalu golkar menang, kini saatnya golkar menang kembali," ujar Sudarman kepada media nasional ketik.co.id.

Lebih lanjut ia mengatakan, Akbar Tanjung juga memompa semangat dan motivasi seluruh kader Partai Golkar. "Tentunya dengan modal semangat para kader mulai tingkat desa sampai DPP," urainya.

Khusus di Kabupaten Malang kata ia, Sudah sangat tepat hari ini para pimpinan desa (PD) pimpinan kelurahan (PL) sejumlah 390 dan pimpinan kecamatan  (PK) sejumlah 33 berkumpul untuk melakukan konsolidasi pemenangan Golkar pada pemilu 2024.

''Tentunya mereka sudah mendapat motivasi dan semangat dari Bapak Akbar Tanjung untuk memenangkan Partai Golkar dan Prabowo-Gibran pada Pemilu serta Pilpres 2024," jelasnya.

Ditanya mengenai target Golkar di Pileg Kabupaten Malang, ia juga menyebutkan secara gamblang. "Targetnya meraih 10 kursi DPRD Kabupaten Malang," tegasnya.

Sebagai informasi, pada kesempatan itu, Akbar Tanjung juga memberikan bendera secara simbolis pada PD /PL dan PK, sebagai bentuk telah berkibarnya semangat para kader. (*)

Tombol Google News

Tags:

Akbar Tanjung Golkar se Malang Raya Kabupaten Malang pemilu2024