Hadiri Pembagian Nomor Urut Paslon Gubernur Jatim, Politisi PDIP Ini Malah Dukung Khofifah-Emil

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

24 September 2024 08:05 24 Sep 2024 08:05

Thumbnail Hadiri Pembagian Nomor Urut Paslon Gubernur Jatim, Politisi PDIP Ini Malah Dukung Khofifah-Emil Watermark Ketik
Politisi PDIP Mat Mochtar membawa plakat dukungan untuk Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, Senin, 23 September 2024. (Foto: Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Dalam pengambilan nomor urut pasangan calon (Paslon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur ada yang unik. Itu terkait kehadiran tokoh Surabaya Mat Mochtar ke Ballroom Hotel Mercure Surabaya.

Pasalnya, kehadiran Politisi senior PDIP itu tidak mendukung Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar Asumta Gus Hans melainkan mendukung Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak.

"Saya datang dan mendukung ini atas kemauan rakyat bukan kemauan partai untuk kemajuan Jawa Timur karena masyarakat merasakan betul dampak dipimpin sama Khofifah-Emil," ungkap Mat Mochtar saat diwawancarai, Senin, 23 September 2024.

Mat Mochtar mengakui kemauan rakyat cukup besar sehingga dirinya tidak bisa membendung kemauan rakyat tersebut. "Saya di sini tidak ngomong PDIP tapi kemauan rakyat dari pada saya mengkhianati rakyat jadi saya mendukung kemauan rakyat," ucapnya.

Mat Mochtar mengakui jika pasangan Khofifah-Emil ini sudah terbukti dengan kerja kerasnya membangun Jawa Timur. "Jadi ini bukti nyata buka hanya soal janji saja," terangnya.

Tokoh Surabaya ini mengaku jika kedua pasangan lainnya hanya memberikan janji. "Yang lain hanya janji," jelasnya.

Mat Mochtar mengaku siap untuk melakukan kampanye untuk kemenangan Khofifah-Emil. "Saya siap turun langsung untuk kemenangan Khofifah-Emil," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mat Mochtar Politisi PDIP Pilgub Jatim 2024 Jawa timur Tokoh Surabaya pilkada khofifiah-Emil