Hari Pertama Jabat Anggota DPRD Jatim, Puguh Pamungkas Sambangi Bidang Perempuan PKS

Editor: Gumilang

1 September 2024 16:40 1 Sep 2024 16:40

Thumbnail Hari Pertama Jabat Anggota DPRD Jatim, Puguh Pamungkas Sambangi Bidang Perempuan PKS Watermark Ketik
Puguh Pamungkas ketika menyambangi kegiatan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Singosari, Kabupaten Malang. (Foto: Dok Puguh)

KETIK, MALANG – Usai dilantik sebagai Anggota DPRD Jatim, Puguh Wiji Pamungkas langsung berkerja. Ia menyambangi kegiatan Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Singosari, Kabupaten Malang, Minggu, 1 September 2024. 

Hadir dalam acara itu Sekretaris DPD PKS Kabupaten Malang H Marsutiawan Aji, ketua Bidang BPKK, Ketua DPC PKS Singosari, Ketua BPKK Singosari dan Rumah Keluarga Indonesia atau RKI.

Dalam sambutanya, Puguh yang juga Founder RSU Wajak menyampaikan, bahwa Kabupaten Malang memiliki 2,6 juta penduduk dan hampir separuhnya adalah perempuan.

"Perempuan PKS kedepan harus menjadi garda terdepan dalam menyemarakan demokrasi di Malang. Dengan berbekal program-program kerja yang sudah dicanangkan kita harus lebih massif dalam melayani masyarakat, dalam segala aspeknya," ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, perempuan khususnya ibu merupakan ujung tombak dalam Ketahanan Keluarga. Sehingga, keberadaan ibu maupun perempuan di Ketahanan Keluarga sangatlah penting.

"Apalagi ketika kita berbicara tentang ketahanan keluarga, maka tidak bisa dipungkiri perempuan dan para ibu adalah garda terdepan untuk mewujudkan keutuhan dan kekuatannya", tambah Puguh pria asli Malang ini.

Maka dari itu, ia selalu memberikan motivasi sekaligus apresiasi bagi para perempuan yang selama ini sudah mewujudkan ketahanan keluarga. Terlebih hal itu dilakukan di keluarganya masing-masing.

Sebagai informasi, Puguh Wiji Pamungkas telah menjalani pelantikan sebagai Anggota DPRD Jatim Sabtu, 31 Agustus 2024 kemarin. 

Presiden Nusantara Gilang Gemilang atau NGG ini telah berkomitmen berkolaborasi dengan pemerintah untuk melakukan akselerasi pembangunan di wilayah Malang Raya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Puguh Pamungkas Anggota DPRD jatim Malang Raya Kabupaten Malang PKS