KETIK, JAKARTA – Honor resmi kembali ke pasar Indonesia dengan menghadirkan serangkaian produk inovatif yang dirancang untuk memenuhi setiap kebutuhan pelanggan tanah air.
Kembalinya Honor di pasar gadget Indonesia ini tentu membawa angin segar dengan menghadirkan beragam teknologi canggih yang sesuai dengan kebutuhan pasar.
Pabrikan teknologi asal Tiongkok ini memproduksi beragam perangkat teknologi mulai dari smartphone canggih, laptop ultra-tipis, hingga perangkat wearable pintar. Honor siap merevolusi cara masyarakat Indonesia berinteraksi dengan teknologi.
Justin Li, President of Honor South Pacific, mengatakan kedatangan kembali Honor ke Indonesia, merupakan bentuk nyata dari semangat ‘Go Beyond’ dalam mendefinisikan ulang pengalaman teknologi bagi masyarakat Indonesia.
"Melalui inovasi mutakhir, kualitas terpercaya, dan ekosistem yang terintegrasi, kami ingin memberdayakan setiap individu untuk mencapai lebih banyak hal dalam hidup mereka," jelas Justin di Jakarta, Kamis 27 Februari 2025.
Lebih lanjut, dalam kehadirannya kembali di Indonesia, Honor menargetkan pasar menengah ke atas, menawarkan rangkaian produk dengan inovasi terdepan dan kualitas terpercaya yang aspiratif dan mudah diakses.
Honor membawa 8 produk berteknologi premium untuk semua kebutuhan konsumen, mulai dari Honor Magic V3, Honor Pad 9, Honor X9c 5G, Honor MagicBook Art 14, Honor 200 Pro, Honor Pad X8a, Honor Watch 5, dan Honor Choice Earbuds X7 Lite.
"Produk-produk ini dirancang untuk meningkatkan produktivitas, hiburan, dan kemudahan dalam kehidupan sehari-hari," tambahnya.
Ekosistem Honor kini semakin terintegrasi dengan fitur HonorConnect MagicRing, yang menghubungkan berbagai perangkat dan layanan, semuanya dapat diakses dan dikontrol langsung dari halaman MagicRing.
Dengan MagicRing, smartphone, tablet, laptop dan perangkat lain yang terhubung ke Honor ID yang sama akan secara otomatis muncul di halaman MagicRing.
"Hal ini memungkinkan pengguna untuk dapat dengan mudah mentransfer aplikasi dan file secara efisien," paparnya.
Tidak sekadar kembali ke Indonesia, tetapi juga membawa komitmen untuk membangun koneksi yang kuat bersama komunitas lokal. Honor juga memprioritaskan riset dan pengembangan (R&D) untuk memastikan setiap produk lahir dari kebutuhan nyata pengguna.
Dengan pendekatan human-centric, Honor menyediakan produk yang memberikan perlindungan data pribadi dan dapat mendorong produktivitas penggunanya.
"Untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, Honor juga menghadirkan delapan pusat layanan di berbagai kota," pungkasnya.(*)