Humas Polres Bangkalan Raih Penghargaan SPIT

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

2 Juni 2024 11:21 2 Jun 2024 11:21

Thumbnail Humas Polres Bangkalan Raih Penghargaan SPIT Watermark Ketik
Iptu Risna Wijayati Kasi Humas Polres Bangkalan saat menerima penghargaan SPIT di Mapolda Jatim. 01/06/2024) (Foto. Humas Polres/Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Hari Lahir Pancasila yang kembali diperingati setiap tanggal 1 Juni menjadi momen bersejarah bagi Polres Bangkalan. 

Di tengah perayaan ini, Seksi Humas Polres Bangkalan di bawah kepemimpinan AKBP Febri Isman Jaya berhasil meraih penghargaan peringkat pertama terkait pelaporan SPIT (Sistem Pelayanan Informasi Terpadu) setingkat Mabes Polri.

Penghargaan ini diberikan oKapolda Jawa Timur, Irjen Pol Imam Sugianto dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila di Mapolda pada Sabtu, 1 Juni 2024.

Penghargaan diterima oleh Kasi Humas Polres Bangkalan, Iptu Risna Wijayati, bersama timnya yang terdiri dari Aipda Eko Ferry Ismidawanto, Briptu Moh Zulkifflih, Briptu Dika Pradita Anggriawan, dan Bripka Siswoyo.

Iptu Risna Wijayati menyatakan rasa syukur atas semangat dan etos kerja anggota Seksi Humas yang telah mengantarkan mereka meraih penghargaan ini. Ia juga menekankan bahwa keberhasilan ini tidak lepas dari bimbingan dan motivasi yang terus-menerus diberikan AKBP Febri Isman Jaya.

"Beliau juga kerap wanti-wanti agar semua anggota Seksi Humas intens menjalin kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat. Terutama dengan rekan-rekan jurnalis sebagai pewarta kegiatan Polres,” ucap Iptu Risna, Minggu (02/06/2024).

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, mengharapkan agar prestasi ini tidak hanya menjadi simbol kebanggaan, tetapi juga sebagai pemicu semangat dan kreativitas kinerja yang inovatif.

Ia menekankan pentingnya menjaga dan meningkatkan prestasi ini agar Polres Bangkalan terus mampu menyajikan layanan prima kepada masyarakat.

"Jaga dan pertahankan prestasi ini jangan kendor, terus upayakan agar meningkat lebih baik lagi," tegasnya. 

Dengan semangat Hari Lahir Pancasila, yang merupakan fondasi ideologi bangsa Indonesia, Polres Bangkalan berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.(*)

Tombol Google News

Tags:

Hari Lahir Pancasila Mapolda Jatim Humas Polres Bangkalan Penghargaan SPIT