Inul Daratista Tanggapi Santai Ancaman Unfollow dari Warganet

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

4 Maret 2024 08:25 4 Mar 2024 08:25

Thumbnail Inul Daratista Tanggapi Santai Ancaman Unfollow dari Warganet Watermark Ketik
Penyanyi Dangdut Inul Daratista. (Foto: Instagram @inul.d)

KETIK, JAKARTA – Penyanyi dangdut Inul Daratista rupanya mendapatkan ancaman unfollow massal dari sejumlah oknum. Hal ini dikarenakan penyanyi lagu 'Buaya Buntung' tersebut terlihat mengunggah foto bersama presiden Republik Indonesia dari era Soeharto hingga Joko Widodo di akun instagram pribadinya @inul.d.

Menanggapi ancaman itu, dengan santai Inul berkata akan mengunggah potret dirinya dengan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan. 

“Ketika Saya berfoto sama Bapak Jokowi, yang enggak suka nyinyir enggak kelar-kelar, ngancam mau unfollow. Bentar lagi saya mau pajang foto abah Anies Baswedan silakan juga nyinyir dan unfollow yang enggak suka,” tulis Inul, Minggu (3/3/2024).

Istri dari Adam Suseno tersebut menjawab santai ancaman yang diberikan oleh sejumlah warganet. Dirinya pun mengeluarkan uneg-unegnya terhadap ancaman unfollow yang dilakukan oleh oknum tersebut.

“Ketika saya berfoto sama Gus Dur pembencinya nyinyir bahkan ngancam unfollow. Ketika saya berfoto sama Bapak Soeharto, pembencinyna nyinyir bakhan ngancam unfollow,” tambah Inul.

Foto Potret Inul Daratista saat berfoto bersama salah satu mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soehartoputri. (Foto: Instagram @inul.d)Potret Inul Daratista saat berfoto bersama salah satu mantan Presiden Republik Indonesia, Megawati Soehartoputri. (Foto: Instagram @inul.d)

Lebih lanjut, terkait ancaman unfollow tersebut Inul mempertanyakan terkait pekerjaan dari pengancam yang ramai menyerbu akun instagramnya. Dirinya merasa bingung jika warganet yang mengancamnya ini tidak punya pekerjaan atau memang mereka bekerja dengan cara nyinyir di media sosial.

“Jadi ternyata hidupmu enggak kerja opo kerjanya dibayar untuk nyinyir dan ngancam-ngancam? Terus, unfollow itu?," lanjut Inul.

Mendapat ancaman seperti itu, penyanyi kelahiran Pasuruan ini mengaku tidak takut kehilangan follower. Dirinya mengaku lebih takut kepada Allah SWT, dan dirinya menegaskan akan menjalin hubungan baik kepada siapapun yang terpilih menjadi Presiden Indonesia nantinya.

"Saya sih kagak takut Bang, sumpah apalagi sama elu. Yang gue jiper dan takut kalau Allah SWT yang unfollow saya, baru saya sedih,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Entertainment Inul Daratista Warganet ancaman Unfollow presiden Instagram Anies Baswedan
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1