Jalan Darmo Surabaya Ditutup Sementara karena Ada Pengaspalan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

10 Agustus 2023 06:11 10 Agt 2023 06:11

Thumbnail Jalan Darmo Surabaya Ditutup Sementara karena Ada Pengaspalan Watermark Ketik
Penutupan Jalan Raya Darmo Surabaya, Kamis (10/9/2023). (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Jalan Raya Darmo Surabaya ditutup sementara mulai dari Taman Mayangkara hingga ke depan Ruko Gozco. Penutupan itu dilakukan karena adanya pengaspalan jalan di depan Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. 

Arus jalan dialihkan menuju ke Jalan Diponegoro Surabaya, imbas dari penutupan jalan tersebut arus lalu lintas mulai Jalan Wonokromo hingga depan Kebun Binatang Surabaya mengalami kepadatan. 

Kepala DSDABM Surabaya, Lilik Arjanto menjelaskan penutupan jalan tersebut karena adanya pengerjakan perbaikan overlay jalan. 

"Mulai tadi pagi jam 10.00-12.00 WIB dimulai lagi. Kita sudah koordinasi dengan teman-teman Polrestabes untuk dibantu pengamanan kelancaran lalu lintas," paparnya pada Kamis, (10/8/2023). 

Lilik menuturkan, penutupan ini ada dua sesi yaitu pada pukul 10.00-12.00 kemudian dilanjut lagi pukul 14.00-16.00 WIB. "Perbaikan hanya separuh, jalan, separuhnya masih bisa dilewati," paparnya. 

Pengerjaan proyek perbaikan overlay jalan diperkirakan membutuhkan waktu hingga 2 bulan. Menurut Lilik hanya hari ini Kamis 10 Agustus 2023 dilakukan penutupan siang hari. 

"Besok-besok pengerjaan dilakukan malam, karena kalau siang enggak bisa jadi harus malam," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Jln Raya Darmo Surabaya jalan ditutup pengaspalan jalan Surabaya