Jalin Sinergitas, Nutrifood Gandeng Media di Surabaya

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Naufal Ardiansyah

26 Juli 2023 14:18 26 Jul 2023 14:18

Thumbnail Jalin Sinergitas, Nutrifood Gandeng Media di Surabaya Watermark Ketik
Health Talks Nutrifood di Nutihub Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Nutrifood di wilayah Surabaya menggelar media gathering agar hubungan antar keduanya dapat berkolaborasi dengan baik sehingga mampu menciptakan sinergitas antara kedua belah pihak. 

PT Nutrifood Indonesia hadir mengemban visi, membantu pelanggan mencapai hidup sehat lebih lama dengan merek yang diproduksinya. 

Produk PT Nutrifood Indonesia yang terkenal adalah Tropicana Slim, NutriSari, L-Men, HiLo, W'dank, Lokalate, dan masih banyak lagi.

PT Nutrifood Indonesia sudah menjalankan komitmennya selama lebih dari 40 tahun dan masih berlanjut sampai saat ini. PT Nutrifood Indonesia berkomitmen untuk menginspirasi dan mendorong kehidupan yang sehat dan menyenangkan, baik secara fisik maupun mental.

Dijelaskan oleh Area Marketing Associate Nutrifood Surabaya Vito Dwiki Jhalu bahwa tujuan media gathering kali ini untuk lebih mengenalkan Nutrifood dan juga Nutrihub. 

"Kita mau mengenalkan Nutrifood sih ke rekan-rekan media yang sebelumnya ngga pernah kita kumpulin kebetulan kita juga punya tempat Nutrihub, kita gabungin aja dan mau kasih tau aja valuenya Nutrifood ke media," ujarnya di Nutrihub Surabaya pada Ketik.co.id Rabu, (26/7/2023). 

Di kegiatan ini, rekan media diajak untuk bermain dan beraktivitas agar badan dan pikiran kembali sehat setelah seharian suntuk karena pekerjaan. 

Foto Media Gathering Nutrifood Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Media Gathering Nutrifood Surabaya. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Tak hanya itu di media gathering tersebut, rekan-rekan diberikan penjelasan khusus mengenai health talks dan mengenai pola makan yang sehat, berikan batasan gula, garam dan lemak juga penjelaskan mengenai mitos dan fakta seputar kesehatan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Nutrifood Nutrihub PT Nutrifood Indonesia Vito Dwiki Jhalu Nutrifood Surabaya