Jamin Stok Beras, Pj. Bupati Aceh Singkil Jalin Kerja Sama dengan Pemkab aAbdya

Jurnalis: Zailani Bako
Editor: M. Rifat

12 Oktober 2024 15:07 12 Okt 2024 15:07

Thumbnail Jamin Stok Beras, Pj. Bupati Aceh Singkil Jalin Kerja Sama dengan Pemkab aAbdya Watermark Ketik
Pj Bupati Aceh Singkil, Drs. Azmi MAP menandatangani perjanjian kerja sama pendistribusian beras untuk 2 tahun ke depan dengan Pemkab Abdya, Jumat, 11 Oktober 2024, di kantor bupati Abdya. (Foto: Zailani/Ketik.co.id)

KETIK, ACEH SINGKIL – Untuk menjaga kestabilan distribusi beras 2 tahun ke depan, Penjabat (Pj) bupati Aceh Singkil Azmi kembali menjalin kerja sama tentang penyediaan dan pendistribusian beras dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Abdya Aceh.

“Ini penting dilakukan guna menjaga ketahanan pangan tetap stabil di Aceh Singkil,” kata Azmi, usai penandatanganan kesepakatan, di aula kantor bupati Abdya, Jumat, 11 Oktober 2024.

"Alhamdulillah, kerja sama ini dapat terus berlanjut untuk 2 tahun ke depan untuk ketersediaan beras di Aceh Singkil," tambahnya.

“Ketersediaan beras di Aceh Singkil sangat kurang, maka dengan adanya jaminan ketersediaan beras dari pihak pertama, stok beras kita bisa tersedia,” tambah Azmi lagi.

Ia mengatakan, dengan adanya MoU ini diharapkan nantinya berdampak pada ketahanan pangan dan stabilitas harga beras terus terjaga ucapnya.

Acara penandatangan kontrak kerja sama tersebut, Pj Bupati, Azmi, turut didampingi Kadis Pangan, Kadis Perindagkop dan UKM, Kepala Inspektorat, Kabag Ekonomi dan Kabag Forkopim. 

Penandatanganan dilaksanakan di kantor Bupati Abdya, yang dihadiri langsung oleh Pj Bupati Abdya Ir Sunawardi MSi.(*) 

Tombol Google News

Tags:

Pj bupati Azmi Tanda Tangan perjanjian distribusi beras 2 tahun pemkab abdya 2024