Kaesang Pangarep Beri Ucapan dan Doa untuk Ultah Megawati Soekarnoputri

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Mustopa

23 Januari 2024 13:13 23 Jan 2024 13:13

Thumbnail Kaesang Pangarep Beri Ucapan dan Doa untuk Ultah Megawati Soekarnoputri Watermark Ketik
Kaesang ucapkan selamat ulang tahun dan semoga panjang umur pada Megawati Soekarno Putri. (Foto:Yudha/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep turut memberikan ucapan dan doa untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri yang genap berusia 77 tahun pada tanggal 23 Januari 2024.

"Sebagai Ketua Umum PSI dan mewakili teman-teman PSI yang ada di Indonesia, kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ibu Megawati Soekarnoputri," kata Kaesang kepada wartawan di sela kampanye akbar PSI di Sidoarjo, Selasa (23/1/2024) .

Selain ucapan ulang tahun, Kaesang juga turut mengucapkan harapan agar Megawati Soekarnoputri diberikan umur yang panjang dan kesuksesan.

PSI tengah menggelar kampanye akbar di parkir timur GOR Sidoarjo. Selain memperkenalkan diri kepada pendukungnya, Kaesang juga mengajak seluruh masyarakat untuk mencoblos Paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

“Kita mengampanyekan untuk memperkenalkan PSI itu apa dan pastinya nyoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Kaesang.

Saat disinggung target PSI di Pileg 2024, ia optimistis PSI bisa meraih kursi dan menempatkan perwakilannya di parlemen.

“Target sebanyak mungkin, intinya suara nasional bisa tembus di atas 4 persen,” jelasnya.

Namun demikian ia enggan menyampaikan strategi partainya untuk mencapai target yang dicanangkan. “Saya tidak cerita strategi, masak strategi saya ceritakan ke temen-temen,” tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

PSI PDI - P Kaesang Pangarep Megawati Soekarno Putri Ulang tahun