Kakak Kandung Komjen Pol Fadil Imran Siap Maju Pilkada Takalar 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

28 Mei 2024 08:29 28 Mei 2024 08:29

Thumbnail Kakak Kandung Komjen Pol Fadil Imran Siap Maju Pilkada Takalar 2024 Watermark Ketik
Muh Firdaus Daeng Manye dengan Kabaharkam Polri Komjen Pol Fadil Imran. (Foto: Instagram@sahabattakalar_official)

KETIK, TAKALAR – Kakak kandung Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Fadil Imran, Muh Firdaus Daeng Manye resmi mendaftar ke beberapa partai politik untuk berkontestasi di Pilkada Takalar 2024.

Daeng Manye menunjukkan keseriusan untuk memimpin Takalar. Ia mendaftar ke 7 partai yakni Demokrat, Gerindra, PAN, Golkar, PDIP, PKB, dan Hanura.

"Terkait jumlah partai yang saya daftar hari ini, ada tujuh partai. Komunikasi tentunya, karena di Takalar ini ada 35 kursi dan tidak ada satu partai dominan untuk pengusung satu pasangan," kata Daeng Manye, Selasa (28/5/2024).

Meski telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati, namun belum ada partai yang menyatakan siap mengusung dirinya di Pilkada Takalar 2024.

"Saya daftar tujuh tapi yang menyatakan mengusung belum ada partai. Semua partai belum lakukan itu," jelasnya.

Daeng Manye menegaskan, dirinya maju di Pilkada tidak ada hubungan dengan Fadil Imran yang bertugas di Mabes Polri.

"Saya sudah berikhtiar empat tahun lalu. Saya tidak janjian dengan beliau (Komjen Fadil Imran) kalau dia begini saya maju calon bupati. Masa saya janjian empat tahun lalu. Tidak ada itu, semuanya natural saja," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Komjen Pol Fadil Imran Kabaharkam Polri Firdaus Daeng Manye Takalar 2024 Bupati Takalar 2024 Pilkada Takalar 2024 kakak fadil imran daeng manye