Kakak Mario Aji Siap Maju di Pilkada Magetan 2024

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

31 Mei 2024 15:56 31 Mei 2024 15:56

Thumbnail Kakak Mario Aji Siap Maju di Pilkada Magetan 2024 Watermark Ketik
Risto Ariesta Viale. (Foto: Instagram @ristovialle)

KETIK, MAGETAN – Kakak kandung pembalap internasional Moto 2 Mario Aji, Risto Ariesta Vialle siap maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Magetan 2024.

Risto bakal maju sebagai kandidat calon wakil bupati. Keseriusan laki-laki 27 tahun ini terlihat dengan mendaftar ke beberapa partai seperti Demokrat dan dijadwalkan akan mendaftar ke PAN.

"Saya meminta restu dahulu kepada keluarga, senior-senior di partai, tokoh agama dan tokoh masyarakat," terangnya pada Jumat (31/5/2024).

Niat baik Risto untuk memimpin Magetan karena adanya dukungan dari anak-anak muda.

"Aspirasinya dari teman-teman muda, saya dianggap bisa mewakili kepentingan dan suara mereka," tutur Risto.

Ia sudah berjanji akan selalu berkarya untuk Kabupaten Magetan. Salah satu contohnya adalah kegiatan kepemudaan yang selama ini Risto lakukan.

"Saya memang sudah berjanji, selalu berkarya untuk kabupaten tercinta kita Magetan, salah satunya dengan platform dan organisasi kepemudaan yang saya emban," jelas pria kelahiran 1997 ini.

Risto dalam pileg lalu menjadi salah satu jawaban atas bagaimana kiprah anak muda dalam dunia politik yang meraih suara terbanyak di Kecamatan Magetan dengan 3.080 suara. Total suara Risto di dapil Magetan-Panekan, 3.575 suara.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kakak Mario Aji Risto Ariesta Viale Pilkada Magetan calon wakil bupati Risto anak muda Magetan