Kampoeng Ramadan, Sambutan Luminor Hotel Sidoarjo dengan Beragam Pilihan Menu

Jurnalis: Fathur Roziq
Editor: Muhammad Faizin

7 Maret 2024 02:20 7 Mar 2024 02:20

Thumbnail Kampoeng Ramadan, Sambutan Luminor Hotel Sidoarjo dengan Beragam Pilihan Menu Watermark Ketik
Salah satu sajian menu Ramadan di Luminor Hotel Sidoarjo. (Foto: Fathur Roziq/Ketik.co.id)

KETIK, SIDOARJO – Kampoeng Ramadan dihadirkan untuk mewarnai Bulan Ramadan 2024. Itulah, program teranyar di Luminor Hotel Sidoarjo. Yang menawarkan berbagai menu lezat ala kampung di Nusantara dan Timur Tengah.

Tentunya, Ramadan adalah momen istimewa berkumpul bareng keluarga dan orang terdekat. Karena itulah, program buka puasa buffet all you can eat itu dihadirkan Luminor Hotel Sidoarjo untuk buka puasa agar semua tamu semakin terkesan.

Berbagai pilihan menu dihidangkan di dua tempat di hotel itu. Yakni, di Wajik Resto & Cafe, cukup dengan harga Rp 150.000 nett/pax.  Atau memilih berbuka puasa di area rooftop, sambil menikmati pemandangan langit senja, di Kota Delta (sebutan Sidoarjo) ini dengan harga Rp 175.000 nett/pax.

General Manager Luminor Hotel Sidoarjo Fitri Arisanti mengatakan, bahwa pemilihan program dan tema Kampoeng Ramadhan diharapkan bisa sebagai pengobat rindu bagi pengunjung yang kangen kampung halamannya.

"Acara buka puasa all you can eat ini juga dimeriahkan live music untuk menghibur para tamu," katanya.

Menurut Fitri, beragam hidangan yang ada dalam program buka puasa akan berganti setiap hari. Dalam program kali ini, Luminor juga akan memberikan kesempatan pengunjung untuk memenangkan undian spesial.

"Setiap tamu yang berbuka puasa di Luminor Hotel Sidoarjo berkesempatan memenangkan grandprize 1 buah motor dan doorprize menarik lainnya," terang Fitri.

Sementara itu, Executive Chef Agung Wijaya mengatakan, beragam hidangan menarik telah disiapkan. Antara lain, kerengsengan, tongseng, babat gongso, kolak,  dan wedangan. Itu akan tersaji apik di setiap stool resto dan rooftop.

Ada pula, middle east grilled corner yang menghadirkan chicken tandori, chicken farrouj meshwi, chicken curry, fish ball skewer, chikua skewer, magic bomb skewer, fish roll skerwer, crab stick skewer, squid ball skewer, shrimp ball skeewer, salmon ball skeewer.

"Pengunjung juga dapat menikmati hidangan spesial lainnya, seperti muttabaq (martabak khas Timur Tengah,red) dan berbagai menu lezat lainnya," tandas Agung. (*)

Tombol Google News

Tags:

Ramadan Menu ramadan Luminor Hotel Sidoarjo Kuliner Ramadan